Heboh, Seorang Anak Lahir, Telinganya Ada Tulisan Lafaz Allah

Heboh, Seorang Anak Lahir, Telinganya Ada Tulisan  Lafaz Allah

Bayi ini lahir telingganya berbentuk Lafaz Allah--

PANGKALAN BALAI, HARIANMUBA.COM, - Seorang Bayi Laki Laki bernama Sultan Jalaludin Muhammad Akbar dilahirkan oleh pasangan Suwardi dan Eka Arisma Warga Desa Talang Buluh,Rantau bayur, Banyuasin, Sumatra Selatan.

Bayi yang mempunyai keunikan pada telinganya, yakni, ada bertuliskan Lafaz ALLAH, pasangan Suami Istri ini langsung bersujud Syukur serta berdoa, saat melihat telinga anak nya ada tulisan Lafaz ALLAH

Bayi bernama Sultan Jalaludin Muhammad Akbar ini, dilahirkan dengan kondisi sehat dikediaman kedua orang tuanya pada hari minggu 18 Desember 2022 yang lalu.

Suwardi, menjelaskan, bahwa putra pertamanya ini, dilahirkan dalam kondisi sehat, dirinya sempat bergetar saat awal melihat telinga Putranya ada Lafas bertuliskan ALLAH.

” Ketika anak saya lahir dengan adanya lafas bertuliskan ALLAH di telinganya, saya bergetar dan langsung berdoa, inikah kebesaran ALLAH, saya bangga karna ini adalah Putra pertama saya” jeasnya.

Sementara warga Desa Talang Buluh, sempat heboh dan beramai ramai melihat kondisi sang Bayi, hingga viral di media Sosial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: