TNI Dan Polri Turun ke Jalan, Bersama -sama Bersihkan Lingkungan

TNI Dan Polri Turun ke Jalan, Bersama -sama Bersihkan Lingkungan

--

BABAT TOMAN, HARIANMUBA.COM,- Mempererat sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Polsek Babat toman Polres Musi Banyuasin Polda Sumatera Selatan bersama-sama dengan anggota Koramil dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti, Rabu (28/12/22). 

“Kegiatan Gotong royong dilakukan di jalan sekitar Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman. Ini juga merupakan bentuk kepedulian dengan kebersihan lingkungan,” ungkap Kapolsek Babat Toman, IPTU Vico 

Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong ini anggota Polsek, Koramil dan masyarakat sangat antusias membersihkan rumput, memungut sampah yang ditepian jalan serta membakar sampah dan daun kering yang berserakan di sekitar jalan.

Sementara itu, Kapolsek Babat toman menghimbau kepada masyarakat agar saling menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bersama-sama tidak lagi membuang sampah sembarangan.

“Dengan budaya gotong royong semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan dengan kehadiran polisi dan Tni diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolsek. (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: