Pasokan Menipis, Harga Daging Sapi di Kecamatan Sanga Desa Masih Stabil

Pasokan Menipis, Harga Daging Sapi di Kecamatan Sanga Desa Masih Stabil

Penjual daging sapi di Pasar Kalangan Ngulak--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Meski pasokan Daging Sapi dari para agen kepada pedagang di pasaran saat ini sedang turun, namun hal tersebut rupanya belum berpengaruh terhadap harga jual nya.

 

Terpantau saat ini harga jual daging sapi di pasaran masih tetap stabil berada di angka Rp 120 ribu per kilogram.

 

Hal ini seperti yang dikatakan oleh beberapa penjual daging sapi di Pasar Kalangan Ngulak kepada wartawan koran ini kemarin (3/1).

 

“Saat ini memang secara pasokan ada sedikit penurunan dari para agen daging sapi potong, tetapi itu hanya berlaku bagi para pedagang yang biasa bermain dengan partai besar saja. Bagi kami yang hanya stok di bawah seratus kilogram per minggu ini tidak terpengaruh dengan penjatahan yang ada,” ungkap Lingga (35) salahsatu penjual daging asal Curup Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Di Kota Sekayu Ternyata Memiliki 36 Masjid, Masjid Apa Saja Namanya

BACA JUGA:Komisi III DPRD Sumsel Khawatir Perairan Sungai Musi Jadi 'Jalan Tol' Sindikat Narkoba

 

Ia menuturkan bahwa saat ini harga jual daging sapi masih berada diangka Rp 120 ribu perkilogram, harga ini sudah bertahan sejak akhir tahun 2022 lalu.

 

“Pasca natal dan tahun baru kemarin harganya tetap seperti itu, dan belum mengalami perubahan hingga saat ini. Kalau untuk harga Tulang saat ini tetap sama yakni Rp 100 ribu perkilogram,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: