Tragis, Tabung Gas Meledak, 3 Rumah Ini Hancur, 1 Korban Luka

Tragis, Tabung Gas Meledak, 3 Rumah Ini Hancur, 1 Korban Luka

Rumah warga yang hancur akibat tabung gas meledak. Foto : Damkar Depok -.-

HARIANMUBA. COM,  -  Kejadian menghebohkan di Perumahan Marsaid Residence, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cioayung, Kota Depok.

Tiga rumah  hancur disebabkan sebuah tabung gas 12 Kg meledak.

Menurut Kabid Pengendalian dan Opersional Damkar Depok, Welman Naipospos mengatakan, informasi yang mereka dapatkan sekitar pukul 05.20 WIB. Atas laporan itu langsung mengerahkan petugas kelokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, lanjut Welman, tiga rumah ini hancur, bermula ledakan dirumah blok A4, dan kemudian berimbas dua rumah disebelahnya.

Diungkapkan Welman,  api yang keluar dari tabung gas tersebut tidak besar dan kehancuran rumah terjadi karena getaran dan ledakan dari tabung gas.

Kalau apinya tidak besar dan langsung dapat dipadamkan dari tabung gas tersebut, rumah itu hancur karena getaran dari ledakan,” jelasnya. 

Akibat kejadian ini, Welman menyebut ada satu orang yang mengalami luka pada bagian kepala dan kini telah dirawat dirumah sakit.

 

Artikel ini telah terbit di jpnn.com dengan judul : Akibat Ledakan Tabung Gas 12 Kilogram 3 Rumah di Marsaid Residence Porak-Poranda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: