Mutasi Jabatan, Kabag Ops Polres Musi Banyuasin Berganti

Mutasi Jabatan, Kabag Ops Polres Musi Banyuasin Berganti

Kapolres Muba AKBP Siswandi memimpin sertijab Kabag Ops--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM,- Roda mutasi Kembali bergulir di Polres Musi Banyuasin, Polda Sumatera Selatan, setelah satu tahun lebih mengabdi di Mapolres Musi Banyuasin. 

Jabatan Kabag Ops Polres Musi Banyuasin diserah terimakan dari Kompol Rivow Lapu kepada Kompol Muhammad Ali Asri. Sertijab Kabag OPS langsung dipimpin Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, di lapangan Apel Polres Musi Banyuasin, Jumat (06/1/2023).

Siswandi mengatakan, mutasi jabatan adalah hal biasa dilakukan di lingkungan Polri, sebagai upaya meningkatkan kinerja personil dan  dikesatuan.

BACA JUGA:Realisasi Pajak Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Lampaui Target

BACA JUGA:Keluarga Anak yang Dikunci di WC SPBU Melapor ke Polisi, Ini Kata Polres OKU

“Untuk pejabat lama Kabag Ops Kompol Rivow, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dedikasi dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas,” jelasnya 

Banyak  Capaian dan prestasi yang dapat diraih selama beliau menjabat untuk Polres Musi Banyuasin. “Terutama dalam harkamtibmas dimasyarakat,semoga semakin sukses dalam karir,” ujar Siswandi.

Nah Untuk pejabat baru Kabag Ops Polres Musi Banyuasin Kompol Muhammad Ali, saya mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan yang dipercayakan negara. 

BACA JUGA:Salah Satu Rest Area Tol Trans Sumatera di Wilayah Muba Akan Berada di Desa Ini

“Semoga semakin eksis dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas serta dapat memberikan nilai tambah bagi pelaksanaan tugas khususnya dipolres muba,” sebut Siswandi.

Segera menyesuaikan diri di lingkungan polres Muba dan masyarakat, mengingat wilayah Muba cukuplah luas. 

Sebagai mana diketahui, berdasarkan skep Kapolda Sumsel, Kompol Ripow Lapu yang sebelumnya menjabat Kabag OPS Polres Muba di mutasikan ke Kasubag pangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel, sementara Kompol Muhammad Ali Asri sebelum menjabat Kabag OPS Polres Muba, menjabat sebagai Ka siaga dal OPS roop Polda Sumsel. (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: