Nekat, Jambret HP Teman, Pemuda Ini Diciduk

Nekat, Jambret HP Teman, Pemuda Ini Diciduk

Pelaku berhasil diamankan. --

HARIANMUBA.COM,  Saat mencoba kabur, akhirnya tersangka Yogi (22) warga Desa Muara Kati Baru, Musi Rawas berhasil diamankan tim Polsek Muara Beliti.

Yogi merupakan pelaku penjabretan yang ulahnya meresahkan masyarakat.

Tertangkapnya pelaku saat sedang menunggu bis dengan tujuan Palau Jawa, sekitar pukul 21.00 Wib (5/1).

Bagaimana kejadiaanya?  Informasi berhasil dihimpun, kejadian ini bermula saat pelaku menginap dirumah korban, korbanpun menerimanya,  sehari kemudian pelaku mintak diantarkan pulang kerumahnya.

Saat inilah, pelaku yang dibonceng korban melakukan aksinya. 

Pelaku yang duduk d belakang tiba tiba menarik Hanphone (HP) merk OPPO A16 warna hitam, yang ada di dalam kantor celana jeans belakang korban.

Mengetahui gelagat ini korban mencoba melakukan perlawanan namun naas dirinya terjatuh dari sepeda Motor. Pelaku kemudian dengan cepat kabur. Atas kejadian itu korban kemudian melaporkan pada pihak berwajib.

"Setelah kita menerima laporan, petugas dengan cepat melakukan pengejaran," ungkap Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Elan Maruli Sitompul.

Lanjut Kapolres, setelah didapat informasi pelaku akan kabur ke pulau Jawa dengan menaiki bis. Petugas dengan cepat bergerak dan berhasil mengamankan pelaku.  " Pelaku telah diamankan dan mengakui perbuatanya "ungkap Kapolres. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: