Waduh Kok Bisa, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya

Waduh Kok Bisa, Venna Melinda  Laporkan Ferry Irawan ke Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya

Venna Malinda. Foto : instagram vennamalinda --

HARIANMUBA COM, - Waduh kok bisa,  itulah ungkapan sebagian pengemar  artis Vena Malinda. 

Artis senior ini yang dikenal bucin, melaporkan sang suami Feryy Irawan kepada Polisi. Kasusnya,  kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  

Venna Melinda yang baru seumur jagung menikah ini,  melaporkan sang suami,Ferry Irawan ke Polres Kediri atas dugaan KDRT, Senin 9 Januari 2023. 

Atas  laporan itu kemudian dilimpahkan di Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim). 

Kabar mengenai laporan KDRT oleh Venna Melinda ini telah menyebar di dunia maya. Tak sedikit komentar pedas netizen langsung mewarnai media sosial. Bahkan ada yang membuat status bertuliskan 'Cinta Itu Palsu' dengan foto Venna Melinda dan Ferry Irawan di media sosial. 

Foto Venna Melinda dan Ferry Irawan yang berpelukan sedang mesra-mesranya. Barangkali wajar bila dikatakan palsu, pasangan artis senior ini sudah mengumbar kemesraan di publik ketika mereka masih pacaran.

Ditambah lagi Venna Melinda yang dinikahi Ferry IRawan Maret 2022 lalu itu selalu tampak seperti perempuan muda budak cinta alias bucin.

"Kita pernah misah berapa jam kek ko aneh ya nggak ada Abi. Dia (Ferry) juga gitu karena selalu sering bareng," ucap Venna Melinda bersama Ferry Irawan saat menjadi bintang tamu di salah satu program tv swasta. 

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto membenarkan laporan kasus dugaan KDRT tersebut. Bahkan artis Venna Melinda menjalani pemeriksaan awal terkait KDRT yang dialaminya sendiri. Terlapornya adalah suami Venna sendiri, yakni Ferry Irawan.

“Iya benar saudari Venna telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda (Renakta Ditreskrimum Polda Jatim). Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal,” ujar Kombes Totok dikutip dari Tribrata News Polda Jatim, Senin 9 Januari 2023.

Dijelaskan Totok, bahwa kejadian KDRT tersebut diduga terjadi Minggu 8 Januari 2023. Lokasinya di salah satu hotel yang ada di Kota Kediri, Jawa Timur.

Sementara itu, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Kombes Hendra Julianto menambahkan, Venna Melinda dimintai keterangan  sekitar pukul 10.00 WIB. Venna didampingi anak keduanya, Athalla Naufal.

Sedangkan motif laporan terkait KDRT masih belum diketahui. Venna Melinda sendiri masih diambil keterangan oleh penyidik. Sementara yang terlapornya, Ferry Irawan masih belum dimintaiketarangan.

Meski belum menjalani pemeriksaan, namun Ferry Irawan sempat datang ke Ditreskrimum Polda Jatim. Aktor senior itu terlihat keluar dari ruang penyidik gedung Direskrimum Polda Jatim sekitar pukul 10.50 WIB. Ferry hanya diam saat ditanyai soal kedatangannya ke Polda Jatim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: