Plat Dulker Jebol, Warga Batang Hari Leko Takut Melintas

 Plat Dulker Jebol, Warga Batang Hari Leko Takut Melintas

Jalan rusak ini harapan warga segera dilakukan perbaikan--

BATANGHARI LEKO, HARIANMUBA.COM,  - Warga yang melintas di Talang Kulim Desa Tanah Abang Kecamatan Batanghari Leko Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan merasa resah. Pasalnya keberadaan plat dekker jebol. 

Salah satu warga yang melintas, Anwar, Plat Dulker ini jebol banyaknya mobil yang bermuatan melebihi Tonase dan banyaknya mobil pengangkut minyak mentah hasil dari pengeboran di daerah keluang. 

“Dulunya bagus jalan ini, tapi semenjak dilintasi kendaraan melebihi tonase ya jadi begini jalanya, hingga pelat dekker nya jebol,” ungkapnya.

BACA JUGA:Belum Sempat Jual Motor Curian, Pemuda Kertajaya Diamankan 

BACA JUGA:Fenomena Unik, Wilayah OKU Selatan Terjadi Badai dan Ujan Es

Nah agar jangan sampai akses jalan ini terputus, maka warga berupaya memperbaiki dengan bahan seadanya seperti di tempat yang jebol itu oleh warga di pasang balok kayu dan dilapisi papan baru di atasnya di timbun tanah sehingga kendaraan bisa jalan.

“Kami warga dan pengguna jalan sekitar ini agar pemerintah dapat segera memperbaikinya, sehingga tidak mengalami kerusakan yang lebih parah lagi,” imbuhnya.

BACA JUGA:Sekolah di Kabupaten Muba Ini Larang Siswa Bawa Lato-Lato, Menganggu Belajar Hingga Bisa Disalah Gunakan

Sementara, Camat Batanghari Leko, Yuliarto SSTP, mengatakan, bahwa mengenai kondisi akses jalan tersebut sudah dilaporkan ke pihak terkait. 

“Harapanya bisa segera ditanggulangi, sehingga tidak bertambah parah,” tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: