Lampu Jalan Menyala, Ini Ungkapan Warga Perbatasan 2 Kabupaten

Lampu Jalan Menyala, Ini Ungkapan Warga  Perbatasan 2  Kabupaten

Di perbatasan dua Kabupaten Muba dan Musi Rawas telah ada lampu jalan--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM,– Pengendara yang melintas di perbatasan antara Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Musi Rawas saat malam hari kedepan tidak akan mengeluhkan lagi mengenai kondisi jalan yang gelap gulita. 

Pasalnya, saat ini ruas Jalinteng antara Desa Air Balui Kecamatan Sanga Desa dan Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan tersebut sudah memiliki lampu penerangan jalan.

Lampu penerangan jalan umum (LPJU) tersebut sudah berfungsi dengan baik. Pengendara pun kini tidak lagi was-was ketika melintasi daerah tersebut saat malam hari.

“Belum lama  LPJU ini dipasang oleh petugas. Kami masyarakat yang sering lewat daerah sini tentu sangat menyambut baik, sebab lampu jalan ini sudah lama kami nantikan,” ujar Untung (35) warga Desa Air Balui.

BACA JUGA:Cepat dan Nggak Ribet! Aplikasi Penghasil Uang Rp850 Ribu, Cukup Modal HP dan RebahanBACA JUGA:Cepat dan Nggak Ribet! Aplikasi Penghasil Uang Rp850 Ribu, Cukup Modal HP dan Rebahan

Menurutnya, dengan adanya penerangan jalan yang memadai bisa memperkecil kemungkinan terjadinya kecelakaan ataupun tindak kriminal.

“Selama ini kalau lewat sini selalu was-was sebab kondisinya yang berupa hutan dan jauh dari rumah penduduk. Kalau kondisi jalan sudah terang seperti ini sudah tidak perlu was-was lagi,” tuturnya.

Sementara itu Soleh (40) warga lainnya, berharap LPJU yang sudah terpasang tersebut nantinya bisa mendapatkan pemeliharaan secara berkala.

BACA JUGA:Harga BBM Kembali Turun Rp 2.150/Liter, Berikut Daftar Harga Terbaru di SPBU

“Harapannya kalau sudah terpasang seperti ini, kedepan bisa dilakukan perawatan secara berkala. Jika ada lampu yang rusak atau tidak menyala agar bisa segera diperbaiki, sehingga tidak dibiarkan berlarut-larut,” ungkapnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: