Video Tidak Senonoh Seret Bendera Partai, Ternyata Sudah Dua Minggu Beredar

Video Tidak Senonoh Seret Bendera Partai, Ternyata Sudah Dua Minggu Beredar

--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM,- Beredarnya video tidak senonoh diduga mirip dengan oknum anggota dewan Musi Banyuasin dari salah satu partai, ternyata sudah dua minggu meredar di beberapa grop What Shap (WA). 

“Iya Pak, tadi (kemarin,red) ada yang nelpon dan menanyakan persoalan mengenai video yang beredar,” kata Kuasa Hukum Anggota DPRD Musi Banyuasin, DHL, Dr Adhari W Prakarsa SH MH ketika dikonfirmasi terkait video tidak senonoh menyeret nama kliennya

Ia menerangkan, video tidak senonoh yang beredar dan menyeret nama klain nya itu, terjadi sejak dua minggu lalu. 

“Yang jelas begini pak, kebetulan memang kuasa hukum yang ditunjuk dari ibu DHL bersama tim,” kata Adhari dikonfirmasi pada Selasa 17 Januari 2023.

Terkait video itu, menurut Adhari, klien kita tidak pernah merasa membuat video tersebut dan untuk video tersebut yang beredar sudah dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan.

“Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, dimana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel,” tandasnya.

Terpisah, Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin, M Yamin, mengatakan, bahwa ia belum mengetahui informasi secara pasti terkait video tidak senonoh yang diduga dilakukan anggota DPRD dari partainya. “Saya belum mengetahuinya video yang viral itu,” jelasnya 

Meski demikian, Yamin menegaskan, sebagai ketua Fraksi akan memanggil terlebih dahulu yang bersangkutan untuk meminta keterangan dari video yang beredar.

“Bilamana memang terbukti akan kita proses dengan melaporkan yang bersangkutan ke Struktur partai dalam hal ini DPC PDIP Kabupaten Musi Banyuasin, lalu ke DPW dan DPP,” tegasnya. (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: