Manchester City vs Tottenham, Kedua Tim Bertekad Raih Kemenangan

Manchester City vs Tottenham, Kedua Tim Bertekad Raih Kemenangan

Para pemain Manchester City --

MANCHESTER, HARIANMUBA.COM, Pertandingan dua tim papan atas di liga Premier League dini hari nanti, akan seru dan ngotot, kedua tim Manchester City maupun Tottenham menargetkan dapat meraih Point penuh.

Pertandingan nanti akan berlangsung di Etihad Stadium. 

Adu ketajaman Erling Haaland dan Harry Kane  guna mencetak gol. Gol mereka dibutuhkan tim masing-masing setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya. 

Manchester City tertunduk lesuh dalam laga di Kota Manchester di Old Trafford, pada akhir pekan lalu. Menyerah 2-1 melawan Manchester.

BACA JUGA:Ikan Asin Ternyata Ada Manfaat Untuk Kesehatan, Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Ada Perubahan Rencana, Kemungkinan Tol Palembang-Bengkulu Tak Lewati Lubuk Linggau

Sedangkan Tottenham Hotspur menyerah melawan Arsenal dalam derbi London Utara yang berakhir dengan keributan. Tampil di kandang sendiri, Spurs kalah 0-2 dari musuh bebuyutannya.

Hasil-hasil itu membuat The Citizens yang mengoleksi poin 39 tertinggal delapan angka di belakang Arsenal yang memuncaki klasemen. 

Sedangkan Spurs yang tertahan di peringkat kelima kini terpaut lima angka dari zona Liga Champions.

BACA JUGA:Harga Sawit Kembali Turun, Berikut Daftar Harga Sawit Terbaru Dari Disbun Provinsi Sumatera Selatan

Haaland sejauh ini menjadi top skor Premier League dengan 21 gol dalam 18 pertandingan. Kane menjadi penguntit terdekatnya dengan 15 gol dalam 19 pertandingan.

Setelah mandul di dua laga terakhir, Manajer City, Pep Guardiola menegaskan, harapannya melihat Haaland kembali mencetak gol.  Makanya, ia meminta timnya memberikan pasokan bola yang lebih teratur. 

Pemain Norwegia itu jarang mengancam pertahanan Manchester United dalam derbi karena tuan rumah bertahan sangat dalam dan melakukan man-marking.

BACA JUGA:Kembali Terjadi Longsor, Dapur Rumah Warga Musi Banyuasin Ini Ambruk ke Sungai Musi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: