Mengagumkan, Bali Kalahkan Paris Destinasi Terpopuler

Mengagumkan, Bali Kalahkan Paris Destinasi Terpopuler

Bali destinasi terpopuler kedua di dunia--

HARIANMUBA.COM,- Bali makin terkenal menjadi destinasi wisaamta dunia, bahkan terbaru Pulau dewata ini berhasil mengalahkan Paris sebagai lokasi destinasi terpopler.

Bali menjadi salah satu dari 10 destinasi terpopuler dunia versi Trip Advisor

Bali berhasil mengalahkan London dan Paris yang juga terkenal dengan destinasi wisatanya.

Hal ini diumumkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

BACA JUGA:Indra Bekti Sensitif dan Lebih Manja

BACA JUGA:Ini Capaian Vaksinasi PMK di Sumsel

Bali disebutkan naik ke peringkat dua yang sebelumnya berada di peringkat 4 dalam Traveller's Choice Awards for Destination.

"Bali kembali lagi melakukan suatu terobosan. Bali berhasil mengungguli beberapa destinasi seperti Paris dan London dalam Travellers' Choice Award for Destination. Bali naik 2 peringkat. Tahun lalu peringkat ke-4," ungkap Sandiaga Uno.

Lebih lanjut, dia menjelaskan perihal indikator penilaian dalam penghargaan ini. Salah-satunya adalah kualitas dan kuantitas dari destinasi ini selama periode November 2021 hingga 2022.

"Indikator penilaian Travellers' Choice Award adalah kualitas dan kuantitas ulasan selama periode November 2021 sampai 2022. Makanya saya tidak pernah mau jika ada sedikit ulasan negatif tentang Bali atau pariwisata Indonesia saya biarkan. Karena inilah hasilnya," jelasnya.

BACA JUGA:Warga Desa Lebung Banyuasin Dapat Bantuan Mobil Ambulance

BACA JUGA:Pebulutangkis China Shi Yu Qi Tumbang Ditangan Jonatan Christie Pada Indonesia Masters 2023

Adapun peringkat pertama diduduki oleh Dubai (Uni Emirat Arab). Posisi ketiga ada London (Inggris Raya) disusul Roma (Italia), Paris (Prancis), Cancun (Meksiko), Kreta (Yunani), Marakesh (Maroko), Republik Dominika dan Istanbul (Turki).

"10 teratas destinasi terpopuler di dunia tahun 2023 yaitu pertama Dubai UAE, yang kedua adalah Bali, Indonesia. Mengungguli London, Roma, Paris, Cancun, Kreta, Marakesh, Republik Dominika dan Istanbul. Jadi kalau mau healing, buat apa jauh-jauh ke luar negeri?," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: