Kunjungi Lalan Muba, Herman Deru Respon Keluhan Warga, Soal Infrastruktur, Listrik dan Signal

Kunjungi Lalan Muba, Herman Deru Respon Keluhan Warga, Soal Infrastruktur,  Listrik dan Signal

Gubernur Sumsel bersama PJ Bupati Muba ketika mengunjungi Lalan--

 BACA JUGA:Ada-ada Saja, Sejumlah Pemuda Jadikan Proyek Tol Kramasan - Musi Landas Ajang Balap Liar

"Saya mengajak masyarakat untuk merubah pola pikir dari membeli menjadi penghasil, caranya sederhana hanya dengan  cabe, bawang, tomat dan  termasuk bumbu  dapur lainnya," tambahnya.

Sedangkan terkait dengan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-97,  Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada PCNU yang sudah mengundang dirinya untuk menghadiri Harlah NU  kali ini sebagai sarana memupuk  jalinan tali silaturahmi sekaligus melihat dari dekat   kondisi daerah sekitar.

"PCNU luar biasa, terus menjadi sarana jalinan silaturahmi selain sebagai wadah syiar Islam. Saya belum tentu mengetahui persoalan didaerah ini  jika tidak di undang oleh PCNU,” tandasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba  H Apriadi mengakui  kehadiran Gubernur Herman Deru tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi  masyarakat Muba khususnya Kecamatan  Lalan. 

" Di Kecamatan Lalan khususnya Desa Sri Gading masih terdapat permasalahan  seperti listrik dan infrastruktur jalan. Untuk itu kami mohon dukungan dari Pak Gubernur sehingga memberikan manfaat bagi warga sekitar," ujarnya.

Ditempat yang sama KH Alsidiq Pelima selaku  Ketua Panitia Pengajian Akbar dan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-97 Kecamatan Lalan menyampaikan ucapan terimaksih atas kehadiran Gubernur Herman Deru.

"Kami berterima kasih kepada Pak Gubernur Herman Deru yang sudah hadir pada Harlah NU disini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: