Wiih, Keren Personil Sat Binmas Polres Musi Banyuasin Punya Grup Band, Ternyata Ada Tujuanya

Wiih, Keren Personil Sat Binmas Polres Musi Banyuasin Punya Grup Band, Ternyata Ada Tujuanya

--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM,- Sat Binmas Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan turun ke cafe yang berada di dalam Kota Sekayu, tujuanya bermain music sekaligus memberikan imbauan tentang peraturan yang ada. 

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi SIK SH MH, melalui Kasat Binmas Polres Muba, AKP Nofrizal Dwiyanto SH, kemarin Sabtu (04/02/2023) meluncurkan program Binmas Bermain Musik (Binsik). 

Grup musik yang terbentuk atas prakarsa Kasat Binmas Polres Musi Banyuasin, AKP Nofrizal Dwiyanto, SH ini tampil membawakan dua buah lagu di depan pengunjung café. 

BACA JUGA:Malam Minggu, PJ Bupati Musi Banyuasin Kunjungi Kampung Kuliner Tepian Sungai Musi Sekayu

BACA JUGA:Big Match, Persimuba VS PS Palembang Memperebutkan Tiket Liga 3 Nasional

Tampak antusias dari para pengunjung cafe menyaksikan penampilan grup musik polres Muba. 

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini terus berlanjut karena selain pengunjung terhibur, juga menambah kesadaran Masyarakat khusunya kaula muda untuk menghindari penyalahgunaan Narkotika dan kenakalan remaja,” kata Kasat Binmas 

Dijelaskanya, sebelum bermain music, pihaknya memberikan imbauan kepada kuala muda, salah satunya untuk selalu mematuhi peraturan yang sedang berlangsung. 

“Pesan yang kami sampaikan, yakni mengimbau tidak selalu kebut kebutan dalam membawa kendaraan, terutama roda dua tidak melakukan balapan liar di jalan,” katanya 

BACA JUGA:Ratusan Penerima Beasiswa LPDP Ogah Pulang ke Indonesia, Pemerintah Justru Tambah Kuota di Tahun 2023

BACA JUGA:Sungguh Tega, 2 Perempuan Muda di Empat Lawang Diduga 'Jual' Gadis Belia ke Pria Hidung Belang

Dan satu hal yang lebih penting lagi, hendaknya bijak dalam bermedia sosial, serta tidak menyebar berbagai berita berita hoax, lalu tidak menggunakan narkotika.

 “Itulah yang bisa kami sampaikan kepada seluruh kalangan kuala muda, meski sambil menghibur dengan menghadirkan beberapa personal band, kami tetap mengajak anak anak muda tetap selalu mematuhi peraturan yang ada,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: