Maunya Ditambah Anggaran Pembangunan Pasar, Tapi Cukup Sampai Disini Saja

Maunya Ditambah Anggaran Pembangunan Pasar, Tapi Cukup Sampai Disini Saja

Pasar randik sekayu--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM,- Hasil Inspeksi mendadak (Sidak) bangunan Pasar Randik Sekayu yang ambruk oleh Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, memberikan dua pilihan, kemarin Rabu (09/02/2023). 

 

“Alhamduliillah kita dari Komisi II DPRD Sumatera Selatan sudah melakukan sidak pada bangunan pasar randik yang ambruk. Hasilnya bangunan pasar yang ambruk sudah dilakukan perbaikan secara total,” kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumsel, Abu Sari Burhan, didampingi, Anggota Komisi II, Susyi Imelda, Tamrin, Yenny Erlita, Ike Maya Sari, Lia Anggraini, dan Susilawati. 

 

Ia mengatakan, pembangunan Pasar Randik Sekayu yang baru diperuntukan bagi pedagang kaki lima, secara fisik sudah rampung 100 persen. 

 

“Namun dibalik itu, kunjungan yang kami lakukan secara mendadak ini, tidak lain ingin mengetahui dan melihat secara langsung adanya bangunan pasar ambruk,” kata Abu Sari 

BACA JUGA:Dipecah Menjadi 7 Wilayah Musi Banyuasin, Ternyata Ini Penyebabnya

Hal itu dilakukan sidak terkait adanya anggaran tahun 2022 sebesar Rp 5 Miliar lebih melalui Bantuan Gubernur (Bangub) Sumatera Selatan untuk pembangunan pasar. 

 

“Nah setelah anggaran itu turun, maka kami mendengar dan mendapatkan informasi bahwa bangunan pasar ambruk, maka kami kroscek langsung ke lapangan,” tegas Abu Sari 

 

Setelah di kroscek ke lapangan, ternyata memang benar bangunan pasar ambruk, kata nya disambar petir. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: