Di Perumahan Elit, Wanita Cantik Pengusaha Ini Tewas. Ditembak atau Bunuh Diri

Di Perumahan Elit, Wanita Cantik Pengusaha Ini Tewas. Ditembak atau Bunuh Diri

Ilustrasi --

JAKARTA, HARIANMUBA COM, - Peristiwa penembakan seorang wanita cukup mencengangkan berbagai pihak terlebih kejadiannya dikawasan elit di Jakarta.

Penembakan ini dialami  pengusaha wanita berinisial S (51), yang ditemukan tewas, Rabu 8 Februari 2023 petang kemarin, dirumahnya sendiri  kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). 

Kejadian ini penuh tanda tanya,  berwajib belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Apakah karena bunuh diri atau hal lain. 

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh

Ini beberapa hal ditemui,  mengenai  wanita pengusaha tewas tertembak.

1. Luka tembak di dada kiri

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan,  polisi langsung menuju lokasi kejadian seusai mendapat laporan dari masyarakat tentang kejadian diduga penembakan tersebut.

Penyidik menemukan luka tembak pada dada kiri korban. 

BACA JUGA:IMM Sumsel Gelar Rakorda Pemantau Pemilu dan Sekolah Politik di Muba

"Di dada kiri, bukan di perut. Ada warga yang mendengar suara tembakan," kata Gidion kepada wartawan, Kamis.

2. Hasil olah TKP

Hingga saat ini, kata Gidion, polisi masih melakukan pendalaman dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga pemeriksaan ahli, baik berkaitan dengan ahli forensik maupun ahli uji laboratorium forensik.

(Dugaan sementara) kami belum bisa menyimpulkan, karena memang ditemukan satu unit senjata di samping korban. Karena itu kami harus lakukan olah TKP, uji forensik yang komprehensif sehingga bisa menentukan peristiwa apa yang sebenarnya terjadi," kata Gidion.

3. Jenis senjata api

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: