Forum Silaturahmi Pemuda Pelajar Mahasiswa Muara Telang Gagas Khitanan Massal, Ini Tanggapan Bupati Banyuasin

Forum Silaturahmi Pemuda Pelajar Mahasiswa Muara Telang Gagas Khitanan Massal, Ini Tanggapan Bupati Banyuasin

Kegiatan sunat massal--

"Bukan hanya melaksanakan safari jumat dalam hal ini juga kita meninjau kelanjutan jalan poros dari Sumber Marga Telang dan Muara Telang," jelasnya.

Dilanjutkan Bupati, nantinya akan melewati dermaga penyeberangan Sri Menanti dan Tanjung Lago juga melihat perekonomian masyarakat, dan pertanian masyarakat.

BACA JUGA:Polda Sumsel Bongkar Kegiatan Penyulingan Minyak di Keluang Musi Banyuasin, 5 Orang Diamankan

BACA JUGA:Wow! Emak-emak ASN Juara Lomba Gaple Kapolres Lubuklinggau Cup 2023

Dimana pada saat ini Kabupaten Banyuasin masuk dalam penyandang pangan terbesar ke 4 (empat) Nasional dan nomor satu Se-Sumatera Selatan. 

Pada bulan ini juga dibidang pertanian ada peningkatan hasil panen yang signifikan dari 5 ton menjadi 7.5 ton perhektar.

“Semua kegiatan pada hari ini sudah termasuk dalam mendukung program yang telah dicanangkan oleh Pemkab Banyuasin melalui 7 program prioritas dan 12 gerakan bersama masyarakat serta program Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera," jelasnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan diseluruh Kecamatan agar anak-anak yang belum disunat bisa terbantu,” ucap Bupati.

BACA JUGA:Musi Banyuasin Potensi Hujan Ringan Malam Hari, Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini Selasa 14 Februari 2023

BACA JUGA:Warga Muara Sugihan Banyuasin Diterkam Buaya, Sejam Kemudian Ditemukan Meninggal

Sementara itu, Amirul, SH.,MH Staf Khusus Bupati Banyuasin mengatakan akan selalu memberi support yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya sunatan massal di Kecamatan Muara Telang. 

Dimana telah sukses atas ide-ide dari Fosil Pemulang untuk melaksanakan kegiatan yang positif dan bekerja sama dengan Pemerintah daerah agar bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Desa Panca Mukti.

“Kegiatan sunat massal ini bentuk kepedulian dari semua pihak terkait, diharapkan kedepannya akan ada lagi kegiatan serupa agar para pemuda memiliki kegiatan yang baik agar terhindar dari bahaya narkoba dimana akan merusak massa depan dan generasi bangsa,” himbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: