Pembangunan Gedung Kantor MWC NU Baylen Terbaik dan Tercepat di Sumsel

Pembangunan Gedung Kantor MWC NU Baylen Terbaik dan Tercepat di Sumsel

--

BAYUNG LENCIR, HARIANMUBA. COM,  - Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi hari ini meresmikan Gedung Kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Bayung Lencir yang berada di Jalan Raya Palembang - Jambi Kelurahan Bayung Lencir Indah, Selasa (14/2/2023).

Peresmian Kantor MWC NU Bayung Lencir ini dikemas dalam acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dan Peringatan Hari Lahir 1 Abad NU yang dihadiri ribuan warga Nahdliyyin.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muba memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada segenap Pengurus MWC NU Kecamatan Bayung Lencir beserta para pemberi donasi jariyah, yang peduli akan kelangsungan NU.

"Pada momentum Harlah NU ini juga kami berharap agar kantor MWC NU ini bisa menjadi pusat kegiatan menuju kebaikan. Baik itu untuk syiar, pendidikan, perekonomian, maupun dakwah," ujarnya.

Rasa bangga juga diujarkan oleh Putra Asal Desa Bumi Ayu ini, sebab seluruh warga NU baik di kecamatan lain dalam Kabupaten Muba khususnya Bayung Lencir tetap kompak, menjaga nama baik NU dan NKRI, sehingga sampai usianya satu abad, kondisi NU di Indonesia khususnya di Muba tetap menunjukkan kekompakan dalam menyikapi dan menjaga kerukunan antar umat beragama maupun dengan agama lainnya.

"Alhamdulillah sampai hari di Kabupaten Muba tidak ada terjadi konflik antar umat beragama ataupun sesama umat beragama," tandasnya.

Sementara itu Ketua MWC NU Bayung Lencir Kh Ahmad Supriyadi SPd mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang telah meminjam pakaikan lahan seluas 33x70 meter untuk pembangunan Kantor MWC NU Bayung Lencir yang saat ini telah selesai hingga bisa di resmikan.

Dikatakannya bangunan tersebut didirikan atas bantuan dari para donatur dan gotong royong warga NU di Kecamatan Bayung Lencir.

"Alhamdulillah, kita mendapatkan predikat pembangunan Kantor MWC NU terbaik dan tercepat se Sumsel. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua," pungkasnya.

Acara yang dilanjutkan dengan Tausiyah Habib Umar dari Semarang Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: