Atap Bangunan Politeknik Sekayu Terbang Tertiup Angin

Atap Bangunan Politeknik Sekayu Terbang Tertiup Angin

Kondisi atap gedung poltek terbang oleh angin--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM,- Angin cukup kencang bertiup di sekitar wilayah Kota Sekayu, Musi Banyuasin, Selasa (14/02/2023) sekira pukul 21.00 WIB. 

Akibat kencang nya angin yang bertiup, atap bangunan berbahan dasar alkan di gedung Laboratorium Bahasa dan Komputer ikut terbawa angin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Beberapa peralatan komputer langsung dilakukan evakuasi oleh mahasiswa dan penjaga bangunan.

Selain atap yang lepas, kerangka baja ringan yang menopang atap pun ikut ambruk ditiup angin. 

BACA JUGA:Anggota Polisi Luka Parah Ditusuk Pakai Samurai, Pelaku Ternyata Anak Bandar Narkoba

BACA JUGA:Jenderal TNI Dudung Resmikan Agrowisata Tekno-44 Di Desa Gelebak Dalam

Ambruknya kerangka baja ringan berukuran 8 x 20 meter persegi itu, menimpa kabel listrik hingga membuat tiang listrik bengkok. 

Selain menimpa kabel listrik, kondis baja ringan yang ambruk itu pun menimpa tiang listrik, akibat nya jaringan listrik di perkantoran dan kelas MVC mengalami pemadaman. 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Musi Banyuasin, H Pathi Riduan ATD SE MM, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, tim redaksi cepat (TRC) sudah ke lokasi, namun belum bisa evakuasi atap bangunan Poltek Sky.

"Atap bangunan Poltek Sky terbang disebabkan angin bertiup, hingga kerangka baja ringan terlepas. Tim belum bisa evakuasi karena masih ada jaringan listrik menempel," jelasnya

BACA JUGA:Anggota DPRD Muba, Soroti Sampah di Bantaran Sungai Musi, Minta Dinas Terkait Melakukan Pembersihan

BACA JUGA:Sejak Januari Hingga Februari, Ada Ribuan Pelanggar Terekam Kamera ETLE

Pathi pun mengingatkan kepada warga dan masyarakat Musi Banyuasin dalam beberapa hari kedepan prediksi dari BMKG Musi Banyuasin hujan ringan pada malam hari. "Waspada juga angin kencang," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: