Pj Bupati Muba: Nama Jawa, Tapi Aku Putra Muba Asli

Pj Bupati Muba: Nama Jawa, Tapi Aku Putra Muba Asli

Pj Bupati H Apriadi --

SEKAYU, - Selaku putra daerah yang belum lama ini dilantik sebagai Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Disela kesibukannya menjalankan tugas dibidang kepemerintahan, PJ Bupati Muba Drs H Apriyadi Msi juga selalu menyempatkan diri untuk menghadiri resepsi pernikahan/khitanan masyarakat.

Terpantau, pada Sabtu (18/2/2023) PJ Bupati Muba H Apriyadi menghadiri resepsi pernikahan warga desa Rimba Ukur (C5) Kecamatan Sekayu.

Dalam acara resepsi  pernikahan “ Arisma Widia binti Alamsyah Elyas dengan pasangan nya M. Anwar Hasan putra dari bapak Wansir “ yang bertempat dilapangan bola Kaki desa Rimba Ukur itu.

BACA JUGA:Progres Pembangunan Tol Trans Sumatera, 3 Jalur Tol Bisa Dilintasi Saat Arus Mudik, Salah Satunya di Sumsel

PJ Bupati Muba dipercaya untuk menyampaikan kata sambutan mewakili pihak tuan rumah.

“Mewakili keluarga besar bapak Alamsyah Elyas, kami mohon doa nya kepada bapak/ibu sekalian agar kami diberi kesehatan dilancarkan segala urusan, panjang umur dan diberikan keberkahan selama kami menjalankan kehidupan sehari hari sampai masa masa yang akan datang.

BACA JUGA:Potensi Gerimis Siang Hari di Musi Banyuasin, Berikut Prakiraan Cuaca Minggu 19 Februari 2023

Kemudian khusus untuk pengantin baru kami juga mohon doanya agar ananda kami Risma Widia dengan pasangan nya Anwar Hasan ini menjadi keluarga Sakina Mawadah Warahmah dalam menjalankan kehidupan beruma tangga sesuai niat dan keinginan mereka.” Ucap Apriyadi.

Dihadapan para tamu dan undangan PJ Bupati juga memperkenal kan diri.

BACA JUGA:Sumsel Tuan Rumah International Cat Show Tahun 2023

“ Alhamdulillah sudah 8 bulan menjabat Pj bupati Muba, barang kali masih ada yang bertanya orang mana PJ Bupati Musi Banyuasin ini, apa aslinya dari Jawa barat, Jawa Timur,Jawa tengah, apa dari Palembang.

Perlu disampaikan bahwa aku berasal dari Kecamatan Lawang wetan, desanya Desa Bumiayu.

BACA JUGA:Erick Thohir Bakal Pastikan Liga 2 Siap Jalan, Apa Persiapan Sriwijaya FC Untuk Ikuti Kompetisi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: