Masyarakat Diharapkan Dukung Pemutakhiran Data Pemilih

Masyarakat Diharapkan Dukung Pemutakhiran Data Pemilih

Camat Sanga Desa Hendrik SH Msi--

SANGA DESA, HARIANMUBA. COM,  - Camat Kecamatan SANGA DESA Hendrik SH MSi mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan SANGA DESA untuk mendukung proses pemutakhiran data pemilih dalam rangka menyukseskan tahapan Pemilu Serentak tahun 2024.

Hal itu disampaikan Camat melalui video himbauan berdurasi 42 detik, pada hari Minggu (19/2) kemarin.

"Dalam rangka menyukseskan tahapan Pemilu tahun 2024, saya Camat Kecamatan Sanga Desa mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin khususnya Kecamatan Sanga Desa untuk mendukung petugas dengan cara memberikan data yang sebenarnya, pada saat pemutakhiran dan penelitian data pemilih di rumah masing-masing. Mari kita dukung semua tahapan Pemilu 2024 nanti," ujar Camat.

BACA JUGA:Soal Pengumuman PPPK Guru, PJ Bupati Ingatkan Jangan Percaya Rumor Beredar

BACA JUGA:Hujan Petir, Listrik di Wilayah Muba Timur Ini Kembali Padam, Ini Penyebabnya

Sebelumnya, diketahui sejak tanggal 12 Februari kemarin sebanyak 107 petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) sudah mulai melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih.

"Terhitung tanggal 12 Februari - 14 Maret 2023 petugas Pantarlih sudah mulai bertugas, tadi kita juga sudah melakukan simulasi aau sampling coklit ke lapangan bersama Komisioner KPU Kabupaten Musi Banyuasin ibu Maryani. Untuk Kecamatan Sanga Desa sendiri ada sekitar 10.642 pemilih yang harus di Coklit," jelas Ketua PPK Kecamatan Sanga Desa Faisol Supriyanto kepada wartawan media ini beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Kebakaran Sumur Minyak Ilegall di Desa Keban 1, Infonya Satu Orang Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: