Endi Susanto Reses di Jirak Jaya

 Endi Susanto Reses di Jirak Jaya

Endi Susanto SE--

JIRAK JAYA, HARIANMUBA.COM, - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Endi Susanto, SE, menyerap aspirasi masyarakat di Desa Jirak Kecamatan JIRAK JAYA. Adapun, hasilnya banyak sekali keluhan disampaikan oleh masyarakat.

Dalam reses dihadiri oleh Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra, dan beberapa kades, dan masyarakat.

"Ya, kita melakukan reses di Kecamatan Jirak yang mana kedepan menjadi daerah pemilihan (Dapil) II yang merupakan dapil saya kedepan,"kata Wakil Ketua III DPRD Muba, Endi Susanto, SE.

Masih katanya, dalam reses beberapa aspirasi yang ditampung terdiri infrastruktur jalan, listrik, air bersih, sampah, dan banyak lagi yang disampaikan kepadanya.

"Untuk sampah akan kita realisasikan secepatnya dengan bantuan becak motor (bentor) untuk mengangkut sampah dari desa ke TPA. Dengan ambil sikap untuk bantu bentor"jelasnya.

BACA JUGA:Dengar Curhatan SDM Pendamping PKH, Pj Bupati Muba Beri 3Unit Sepeda Motor

Kemudian, dirinya mengaku jalan pastinya akan berkordinasi dengan pihak Pertamina. Sebaliknya, kalau memang tidak bisa dibangun maka dirinya berusaha untuk membantu.

"Ya, kalau Pertamina berat untuk membangun jalan tersebut maka kita akan membantu melalui pokok pikiran (pokir),"urainya.

BACA JUGA:Waspada, Jalintim di Wilayah Musi Banyuasin Ini Rusak Berat, Arus Lalu Lintas Bisa LumpuhBACA JUGA:Waspada, Jalintim di Wilayah Musi Banyuasin Ini Rusak Berat, Arus Lalu Lintas Bisa Lumpuh

Sementara itu, Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra, mengucapkan terima kepada Wakil Ketua III DPRD Muba sudah reses di Jirak Jaya.

"Usulan yang disampaikan permasalahan jalan, listrik, air bersih, dan sampah. Alhmadulilllah, beliau respon terhadap keluhan masyarakat," ungkapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: