Permintaan Ada Barang Minta Dikembalikan, Venna Pertanyakan Ini

Permintaan Ada Barang Minta Dikembalikan, Venna Pertanyakan Ini

Artis Venna Melinda--

HARIANMUBA. COM,  Perseturuan pasangan suami istri Venna Melinda dan  Ferry Irawan yang saat ini masih dalam proses gugat cerai terus berlanjut.

Salah satunya yang sedang hangat, melalui kuasa hukum Fery Irawan,  Sunan Kalijaga berharap agar Venna Melinda mengembalikan barang milik klenya.

Permintaan ini, Venna pun  tak langsung memberikannya. Pasalnya Venna ingin melihat surat kuasa pengembalian barang tersebut.

BACA JUGA:4 Desa di Sungai Lilin Ikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa Oleh PMD

BACA JUGA:Oknum Petugas Pantarlih Banyuasin Bacok Warga, Ini Penyebabnya

"Kepada semua keluarga Ferry Irawan dan kuasa hukum Ferry Irawan untuk kasus KDRT, mohon untuk memberikan kepada saya dan pihak kuasa hukum saya bukti bahwa sudah diberikan kuasa kepada Ferry untuk menerima barang-barang dari saya," ujar Venna Melinda di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

"Karena kemarin katanya ada barang-barang Ferry yang punya nilai yang harus dikembalikan kepada Ferry dari pihak saya," sambungnya.

Ibu tiga anak itu mengaku sudah menyiapkan barang-barang sang suami untuk dikembalikan.

BACA JUGA:ABK Tungboat Jatuh di Perairan Sungsang, Diremukan Sudah Meninggal

BACA JUGA:April, Aspal Karet Muba Digarap di Jalan Merdeka Sekayu

Jebolan Puteri Indonesia 1994 itu akan mengembalikannya,  ketika surat kuasa tersebut sudah diberikan oleh pihak Ferry Irawan.

"Kalau memang sekarang ada surat kuasa khusus untuk menerima barang-barang Ferry yang masih ada dalam rumah saya, atau dokumen, atau apa pun yang bernilai, kalau (surat kuasa) ada sekarang, tolong berikan kepada saya," ucap Venna Melinda.

Adapun Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada 7 Maret 2022.

Belum genap setahun, pernikahannya diwarnai oleh isu KDRT. Ferry Irawan pun tengah mendekam di jeruji besi gegara kasus dugaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: