Desa Ulak Embacang Terima Satu Unit Speedboat

Desa Ulak Embacang Terima Satu Unit Speedboat

Kades Ulak Embacang Nuraidin terima bantuan Speedboat --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Pemerintah Desa Ulak Embacang Kecamatan Sanga Desa, Rabu (15/3) terima bantuan 1 unit Speedboat dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi dan diterima oleh Kepala Desa Ulak Embacang Nuraidin.

 

Ketika dibincangi wartawan usai serah terima bantuan Skoci atau Speedboat, Nuraidin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan Wakil Ketua DPRD Muba Jon Kenedi yang telah merealisasikan bantuan 1 unit Speedboat untuk masyarakat Desa Ulak Embacang melalui dana aspirasinya.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Resmikan Masjid An Nur Kelurahan Ngulak 1

"Alhamdulillah usulan masyarakat bisa terealisasi, hari ini kami menerima bantuan berupa Speedboat. Insyaallah bantuan ini akan dimaksimalkan sebagai kendaraan operasional Pemerintah Desa untuk mempermudah pelayanan masyarakat, dan masyarakat pun boleh memanfaatkannya untuk akses keluar masuk desa," katanya.

Seperti diketahui Desa Ulak Embacang merupakan satu-satunya Desa di Kecamatan Sanga Desa yang terletak di tepi Sungai Rawas. Akses utama masyarakat Desa Ulak Embacang untuk keluar masuk desa yakni melalui jalur sungai menggunakan Skoci atau Speedboat.

 

Ditempat yang sama Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi berharap dengan adanya bantuan Skoci atau Speedboat ini bisa sedikit membantu Pemerintah dan Masyarakat Desa Ulak Embacang.

BACA JUGA:Inilah Prakiraan Cuaca Musi Banyuasin, Kamis 16 Maret 2023

"Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik, harapan saya Speedboat ini bisa dimaksimalkan untuk pelayanan masyarakat," ujarnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: