Begal Sadis di Palembang Dibekuk Polisi, Begini Modusnya Saat Beraksi

Begal Sadis di Palembang Dibekuk Polisi, Begini Modusnya Saat Beraksi

Tampang begal sadis saat ditangkap--Sumeks.co

Kemudian sekitar pukul 00.30 WIB korban dan temannya meningalkan sebuah warung bandrek dan menuju ke rumah temannya di Dwikora Jalan Sriwijaya I.

BACA JUGA:Musi Banyuasin dan 2 Kabupaten Ini Diminta Waspada, Ada Kemungkinan Banjir Mirip di Lahat

Setelah mengantar temannya sekitar pukul 01.30 WIB, korban pulang namun saat melintas di RS bunda Jalan Demang Lebar Daun menuju lampu merah Jalan Angkatan 45 korban dihadang pelaku.

 

"Saat kejadian, korban berhenti karena melihat ada satu motor mengalami laka tunggal di depan RS bunda dan pada pukul 02.00 WIB, korban yang ingin membantu motor yang mengalami laka tunggal, tiba-tiba dari Jalan Angkatan 45 datang mobil Avanza berwarna Silver menghadang korban," ungkapnya.

 

Pelaku langsung turun kemudian memukul kepala korban menggunakan senjata keras sehingga menyebabkan kepala korban mengalami luka robek di bagian atas sebelah kiri.

 

“Pelaku langsung merampas tas milik korban yang berisi Handphone samsung A50 dan dokumen penting lainnya,” terang Yenni.

BACA JUGA:Gagalkan Pengiriman 5 Kg Sabu di Muba, PJ Bupati Beri Penghargaan BNNP Sumsel

Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan untuk melakukan pengembangan lebih lanjut.(*)

 

Berita ini sudah tayang di sumeks.co dengan judul : Polisi Tangkap Begal Handphone Sadis yang Beraksi di Jalan Demang Lebar Daun Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: