Silaturahmi dengan Anggota V BPK RI, Ini Harapan Pj Bupati Apriyadi

Silaturahmi dengan Anggota V BPK RI, Ini Harapan Pj Bupati Apriyadi

Pj Bupati Muba ketika bersama kepala daerah bersilahturahmi dengan anggota V BPK RI --

PALEMBANG,HARIANMUBA.COM, Pj Bupati Apriyadi Mahmud melakukan silahturahami bersama anggota V Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Ir. H. Ahmadi Noor Supit, MM.

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Kepala Daerah Se-Provinsi Sumatera Selatan dan Penyerahan Lima LKPD Tahun 2022 (Unaudited) di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Sumsel, Jumat 17 Maret 2023.

"Semoga silaturahmi dengan Anggota V BPK RI bapak Ir H Ahmadi Noor Supit MM ini dapat lebih memecut semangat kami para Kepala Daerah untuk menjadi penyelenggara negara yang dalam pengelolaan keuangan negara bermanfaat besar untuk masyarakat," ungkap PJ Bupati Muba Apriyadi.

Mantan Kepala Bappeda Muba itu juga mengatakan, Pemkab Muba telah menyerahkan LKPD Tahun Anggaran 2022 (Unaudited) pada 15 Februari 2023 lalu. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Musi Banyuasin 18 Maret 2023, Siang Cerah Berawan, Malam Hujan Ringan

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Pengurus Masjid Agung Sungai Lilin Buka Pendaftaran Pedagang Pasar Bedug

"Alhamdulillah kita sudah menyerahkan LKPD tahun 2022 ini semua tidak terlepas dari kerja keras dan kewajiban yang dilakukan dengan semangat oleh OPD di lingkungan Pemkab Muba," urainya. 

Anggota V BPK RI Ir H Ahmadi Noor Supit MM, mengajak setiap Kepala Daerah untuk menyamakan persepsi di tahun politik saat ini. 

"Saya berharap Pemerintah Daerah untuk memprioritaskan penanganan kemiskinan ekstrim yang tentunya sangat berdampak kepada kesejahteraan masyarakat," terangnya. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, Bupati, dan Wali Kota di Sumsel yang telah menghadiri rangkaian kegiatan silaturahmi tersebut. "Terima kasih atas kesediaan waktunya, semoga silaturahmi ini berdampak baik untuk kita semua," ucapnya. 

BACA JUGA:Aktris Cantik Aurelie Moeremans Kabarkan Dirinya Idap Tumor Colli, Bagaimana Kondisinya?

BACA JUGA:Beredar Video Penemuan Ular Sawah Sepanjang 10 Meter, Lokasi di Desa Rantau Panjang

Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan Terima kasih kepada Anggota V BPK RI Ir H Ahmadi

Noor Supit MM yang telah memberikan motivasi kepada seluruh Kepala Daerah di Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: