Hadirnya Pasar Bedug, Ajang Menambah Penghasilan Pedagang

Hadirnya Pasar Bedug, Ajang Menambah Penghasilan Pedagang

Suasana ramai pasar bedug sungai lili --

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM- Kehadiran pasar bedug selalu dinanti oleh warga Sungai Lilin, karena kehadiran pasar ini bisa membantu selama bulan suci ramadhan.

Bagi masyarakat, hadirnya pasar bedug ini tentu saja menjadi alternatif untuk mencari makanan untuk disantap pada saat berbuka puasa.

Karena pasae bedug yang ada dihalaman masjid Agung Sungai Lilin ini menyajikan beragam jenis lauk pauk hingga makanan ringan untuk berbuka puasa.

"Dengan hadirnya pasar bedug bisa membantu kami anak kost seperti ini, karena bisa membantu mencari makanan untuk berbuka," terangnya.

BACA JUGA:Pemkab Muba Fasilitasi Pelaku UMKM Jualan di Pasar Bedug

BACA JUGA:Tawarkan Hasil Curian di Facebook, Warga Jambi Malah Diamankan Polisi

Disisi lain pasar bedung ini menjadi ajang untuk menambah penghasilan bagi sebagian pedagang.

"Kami biasanya berjualan siang hari, nah sekarang bisa dialihkan ke sore hari, alhamdulillah masih bisa mendapat penghasilan," jelas Ijal salah satu pedagang makanan.

Lain halnya diakui Asni salah satu warga Kebun Kelapa, menurutnya dengan hadirnya pasar bedug bisa menambah penghasilan.

"Alhamdulillah sejak dulu kami tiap tahun berjualan dipasar bedug, hasilnya lumayan untuk menambah penghasilan selama bulan ramadhan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: