Sopir Mengantuk, Truk Angkutan Semangka Terguling di Desa Ngulak III

Sopir Mengantuk, Truk Angkutan Semangka Terguling di Desa Ngulak III

Kondisi mobil truk angkutan semangka terguling di Sanga Desa--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Kecamatan Sanga Desa, tepatnya di Dusun 1 Desa Ngulak III sekira pukul 20.45 WIB, Selasa (29/3/2023).

Kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh Mobil Truk Nopol BG 8306 DD yang dikendarai oleh Akbar (19) warga Desa Mambang, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas.

Truk bermuatan Buah Semangka seberat 6 ton tersebut oleng hingga terguling ke arah kiri setelah salahsatu bannya keluar badan jalan. Peristiwa naas ini diduga disebabkan karena Akbar sang pengemudi mobil mengantuk, sehingga kehilangan kendali terhadap mobil yang ia kendarai.

BACA JUGA:Cara Mudah Ini, Bisa Membuat Saldo DANA Anda Bertambah

BACA JUGA:Unik, Cukup Menepuk Air, Buaya Senyulong Langsung Muncul

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa kecelakaan bermula saat Akbar melaju dari Desa Sungai Angit Kecamatan Babat Toman menuju Curup Provinsi Bengkulu dengan membawa muatan Buah Semangka.

Ia yang membawa mobil sendirian diduga kelelahan dan mengantuk karena sebelumnya ikut bongkar muat angkutan.

Setiba di lokasi kejadian ia yang melaju pelan tersebut diduga terlelap hingga arah laju kendaraan melebar ke kiri dan membuat badan mobil terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa ini.

"Tadi aku mengantuk sekali bang, soalnya dari malam kemarin ikut bongkar muat buah. Sampai disini aku tidak ingat lagi, hingga terbangun kondisi mobil sudah terbalik," ungkapnya.

BACA JUGA:Pagi Berawan, Siang Hujan Ringan, Berikut Prakiraan Cuaca Lengkap Muba dan Wilayah Provinsi Sumsel

BACA JUGA:Resmi, FIFA Batalkan Status Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Sementara itu warga sekitar yang melihat adanya langsung berlarian ke lokasi kejadian dan membantu mengevakuasi pengendara beserta muatan semangka yang berhamburan di jalan.

"Tiba-tiba terdengar suara braakkk cukup keras. Ketika kami lihat rupanya ada Mobil Truk kecelakaan. Warga kemudian menolong pengemudi yang terjebak di dalam mobil," terang Angga warga sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: