Anak Bung Karno Turut Coba Pengobatan Ida Dayak, Bagaimana Reaksinya?

Anak Bung Karno Turut Coba Pengobatan Ida Dayak, Bagaimana Reaksinya?

Guruh Soekarnoputra coba pengobatan Ida Dayak--Sumeks.co

PALEMBANG, HARIANMUBA.COM - Ketenaran pengobatan tradisional Ida Dayak semakin meluas. Tidak hanya masyarakat yang mengantre untuk mendapatkan sentuhan ajaib dari tangan Ibu Ida Dayak, tetapi juga tokoh terkenal seperti anak Proklamator Bung Karno yakni Guruh Soekarnoputra ikut mencoba pengobatan ini.

 

Metode pengobatan Ibu Ida Dayak yang menggunakan minyak bintang menjadi daya tarik masyarakat yang ingin mencoba.

 

Termasuk seniman terkenal sekaligus anak bungsu presiden pertama Indonesia Soekarno dengan Fatmawati yakni Guruh Soekarnoputra. Dikabarkan ikut mencoba pengobatan Ida Dayak.

 

Sebelum Guruh Soekarnoputra, banyak orang berbondong-bondong ingin disembuhkan Ibu Ida Dayak, sosok yang fenomenal dalam beberapa waktu terakhir.

BACA JUGA:Petani Karet di Bayung Lencir, Ditemukan Meninggal Dililit Ular Piton Sepanjang 6 Meter

Diketahui lewat video yang tersebar di TikTok dengan akun bernama 17_patria.m tampak wajah diduga Guruh Soekarnoputra melakukan pengobatan dengan Ibu Ida Dayak.

 

Masih dalam video yang berdurasi 1.01 menit terlihat tangan kanan Guruh Soekarnoputra sedang diurut diatas meja oleh Ibu Ida Dayak dengan menggunakan minyak berwarna merah.

 

Saat dalam proses pengobatan Ibu Ida Dayak, terlihat juga wajah diduga Guruh Soekarnoputra sempat meringis seperti menahan sakit saat diurut oleh Ibu Ida Dayak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: