LPBH NU Muba Gelar Safari Ramadah ke Desa

LPBH NU Muba Gelar Safari Ramadah ke Desa

Kegiatan safari ramadhan LPBH NU Muba di Desa Linggosari--

HARIANMUBA.COM,- Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar kegiatan safari ramadhan ke desa-desa.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak minggu kedua di bulan suci ramadhan kali ini.

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut tim LPBH NU terdiri dari Ky Rohman Husein, Ky Mustaqim AH, penasehat LPBH NU Muba.

Selanjutnya ketua LPBH NU Muba, Fahmi SH MH, dan juga Ustad Amrullah SHI, MHI, serta Ustad Fikri Syahreza SHI, tim ahli dari LPBH NU Muba.

BACA JUGA:Bocah di Desa Panai Hilang Terseret Arus Sungai Musi

BACA JUGA:Diduga Terlibat Kepemilikan Motor Bodong, Sejumlah Remaja di Musi Rawas Diamankan

Dalam setiap kegiatan safari ramadhan diawali dengan ramah tamah bersama tim terlebih dulu menggelar ramah tamah dilanjutkan dengan buka bersama di posko LPBH NU.

Selanjutnya tim langsung meluncur ke Masjis di desa yang sudah dijadwalkan, untuk melaksanakan tarawih bersama dan kemudian ditutup dengan tausiah.

"Untuk tahun ini ada 3 Desa yang kami bersama tim datangi untuk melakukan safari ramadhan," jelas ketua LPBH NU Fahmi SH MH.

Ketiga tim yang didatangi ini adalah Linggosari, Nusa Serasan serta Desa Sumber Rejeki.

BACA JUGA:Ini Kabar Tol Lahat dan Juga Lubuk Linggau, Bakal di Bangun Tahap 4

BACA JUGA:Ini Kabar Tol Lahat dan Juga Lubuk Linggau, Bakal di Bangun Tahap 4

Digelarnya safari ramadhan ini, Dikajui Fahmi sebagai ajang untuk menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat yang ada di desa.

"Alhamdulillah tahun ini kita mempunyai kesempatan untuk melaksanakan safari ramadhan, insya allah tahun depan kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: