Di Kecamatan Sanga Desa 2.720 KK Terima Bansos Beras 10 Kg

Di Kecamatan Sanga Desa 2.720 KK Terima Bansos Beras 10 Kg

Warga Sanga Desa mengambil beras bantuan dikantor pos--

HARIANMUBA.COM,- Sebanyak 2.720 KK di Kecamatan Sanga Desa, Jumat 4 April 2023 menerima bantuan sosial beras sebanyak 10 kg.

Bantuan beras tersebut merupakan Program Cadangan Pengan Pemerintah yang disalurkan melalui Perum Bulog dan didistribusikan melalui PT POS.

Pantauan dilapangan masyarakat dari bernagai Desa dan Kelurahan berdesakan untuk menerima bantuan beras 10 kg. 

Kondisi cuaca panas di bulan Ramadhan tak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendapatkan bansos yang menjadi hak mereka.

BACA JUGA:Kadis PU PR Empat Lawang Mendadak Viral, Pamer Liburan Keluar Negeri Hingga Barang Mewah

BACA JUGA:Pengkapan Mobil Komplotan Kurir Narkoba di Lubuk Linggau Berlangsung Dramatis, Polisi Temukan 1 Kg Sabu

Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi melalui Kasi Kesos Markoni SPd MSi menjelaskan bahwa jumlah beras yang disalurkan untuk Kecamatan Sanga Desa mencapai 27 ton lebih.

“Jumlah beras yang disalurkan untuk Kecamatan Sanga Desa itu mencapai 27,2 ton, dengan sasaran penerima sebanyak 2.720 orang. Hari ini mulai dibagikan kepada warga, untuk titik pembagian itu ada 6 titik salahsatunya di Kantor Camat Sanga Desa,” jelasnya.

Ansori (45) salahsatu penerima bantuan beras, warga Desa Terusan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Republik Indonesia yang telah memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

“Alhamdulillah bantuan beras ini sangat membantu bagi kami. Dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban pengeluaran kami khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Harapan saya agar bantuan beras ini kedepan bisa turun lagi,” ucapnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: