Butuh Bantuan Ketika Melintas di Tol Kayuagung Palembang, Ini Nomer Call Center Yang Bisa Dihubungi

Butuh Bantuan Ketika Melintas di Tol Kayuagung Palembang, Ini Nomer Call Center Yang Bisa Dihubungi

Gerbang tol kayuagung--

KAYUAGUNG,HARIANMUBA – Bagi para Pemudik yang sedang melintas di jalan tol Kayuagung - Palembang mendadak butuh bantuan, jangan khawatir anda bisa menghubungi no bantuan call center.

Ada dua nomer call center bantuan yang bisa dihubungi pengendara yang melintas di tol Kayuagung Palembang.

Kedua nomer tersebut yakni 0811-8886-600 dan 0711-5541478.

Nomer tersebut memang sengaja disiapkan oleh Pengelola Tol Kayuagung – Palembang, PT Waskita Sriwijaya Tol sebagai layanan call center bagi yang membutuhkan bantuan. 

BACA JUGA:5 Kabupaten di Sumatera Barat Dengan Tingkat Kemiskinan Teringgi

BACA JUGA:Dipenghujung Ramadhan, Pasar Bedug Sungai Lilin Masih Ramai Aktifitas

“Layanan call center beroperasi 24 jam,” kata Manager Operasi PT Waskita Sriwijaya Tol, Sabdo Hari Mukti, dikutio dari SUMEKS.CO. 

Disamping menyiapkan nomer call center bantuan, PT Waskita Sriwijaya Tol, menyiapkan tambahan gardu portabel di pintu Tol Keramasan.

Hal ini guna mengantisipasi lonjakan pengguna Tol Kayuagung - Palembang, pada arus mudik dan arus balik lebaran 2023m

Pada hari biasa, haya ada 2 gardu masuk dan 2 gardu keluar.

BACA JUGA:Pj Bupati H Apriyadi Minta IMMuba Terus Sumbang Pemikiran untuk Kemajuan Daerah

BACA JUGA:Seharian Arus Lalu Lintas Jalintim di Sungai Lilin Padat Merayap, Kapolres Muba Ikut Atur Kendaraan

Namun selama arus mudik dan arus balik lebaran 2023 akan ditambah sehingga menjadi 3 gardu masuk dan 4 gardu keluar. 

Fasilitas top up kartu tol juga akan diperbanyak. Setidaknya akan disiapkan 8 alat  penjualan uang elektronik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: