Dipenghujung Ramadhan, Pemdes Panca Tunggal Gelar Buka Bersama

Dipenghujung Ramadhan, Pemdes Panca Tunggal Gelar Buka Bersama

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP Msi memberikan bantuan sarung dalam acara buka bersama pemdes panca tunggal--

HARIANMUBA.COM,- Dipenghujung bulan suci ramadhan, pemerintah Desa Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin menggelar kegiatan buka bersama.

Acara berlangsung sederhana di Masjid Al Muhajirin Desa Panca Tunggal.

Acara buka bersama ini diikuti oleh seluruh perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, Hadir juga Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip.

Dalam kegiatan itu Camat juga diberikan bantuan uang pembinaan masjid serta sarung untuk imam mushollah dan masjid yang ada di desa Panca Tunggal.

BACA JUGA:Ini Himbauan Polsek Sanga Desa Untuk Masyarakat Yang Akan Mudik

BACA JUGA:Tambai Biaya Haji Suami-Istri Marbot Masjid di Sekayu

"Alhamdulillah hari ini menjelang penghujung ramadhan kami menggelar kegiatan buka bersama," jelas Kepala Desa (Kades) Panca Tunggal Eko Suprihadi SH.

Dijelaskan Kades, kegiatan ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian safari ramadhan yang digelar oleh pemerintah desa Panca Tunggal pada momen ramadhan

"Alhamdulillah tahun ini kami sudah melaksanakan serangkaian kegiatan safari keliling dusun dan hari ini merupakan puncaknya," jelasnya.

Kades mengungkapkan kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan ini dalam rangka menjaga jalinan tali silahturahmi dibulan suci ramadhan.

BACA JUGA:Lapak Judi Sabung Ayam di Sematang Borang Digerebek Polisi, 7 Orang Diamankan

BACA JUGA:Pelaku Perampokan dan Penyekapan Wanita Cantik di Sako Palembang, Ternyata...

"Alhamdulillah kegiatan safari ramadhan tahun ini berjalan lancar, kami ucapkan terima kasih kepada Pak Camat yang sudah menyempatkan untuk hadir," paparnya.

Sementara itu Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang sudah mengundang dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: