Innova vs Sigra di Simpang 4 Ngulak, Satu Orang Luka Ringan

Innova vs Sigra di Simpang 4 Ngulak, Satu Orang Luka Ringan

Kondisi kedua mobil yamg mengalami kecelakaan --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di ruas Jalinteng Kecamatan Sanga Desa, tepatnya di Simpang 4 Ngulak, Kelurahan Ngulak 1, Kecamatan Sanga Desa.

 

Kejadian yang melibatkan mobil Kijang Innova Nopol BH 1895 ND dengan Daihatsu Sigra Nopol BG 1212 XO (Plat Profit) tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (2/5/2023).

 

Dari informasi yang dihimpun di lapangan kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Sigra yang dikendarai oleh Tulip (51) warga Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, melaju dari arah Palembang menuju Lubuklinggau.

 

Setiba di lokasi kejadian, diduga Tulip mengantuk, sehingga kendaraan yang dikemudikannya hilang kendali dan melebar ke arah kanan jalan.

BACA JUGA:Bertepatan Hardiknas, Guru di Musi Rawas Ini Dituntut 1 Tahun Penjara, Berikut Kronologisnya

Naas, dari arah berlawanan melaju mobil Innova dikendarai oleh Ahmad (22) warga Bengkulu, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari.

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja satu orang penumpang Sigra mengalami luka ringan dan harus mendapat perawatan di Puskesmas terdekat.

 

"Semalam berangkat dari Palembang jam 8 malam, mau pulang ke Bingin Jungut. Mungkin karena lelah, saya sedikit terpejam dan terjadi tabrakan," ujar Tulip saat dibincangi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: