Penjelasan Dokter Forensik Terkait Penyebab Kematian Penembak Kantor MUI yang Meninggal Usai Ditangkap Polisi

Penjelasan Dokter Forensik Terkait Penyebab Kematian Penembak Kantor MUI yang Meninggal Usai Ditangkap Polisi

Penangkapan Tersangka Penembakan kantor MUI--Disway.id

"Hasil riksa korban ditemukan ada luka tapi ini tidak potensi kematian. Jadi ada luka terbuka dangkal di bibir dan lutut. Kemudian lecet kecil pipi dan ada memar di pipi," jelasnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kota Sekayu, Ibu dan Anak Meniggal Dunia

Diberitakan sebelumnya kasus penembakan kantor MUI hingga mengakibatkan dua pegawai terluka dan juga properti yang rusak terjadi di Kantor MUI Pusat di Jalan Proklamasi Nomor 51, RT 011/RW 002, Menteng, Jakarta Pusat pada sekitar pukul 11.24 WIB, Senin 1 Mei 2023.

 

Dalam penyelidikan polisi diketahui pelaku bernama Mustopa NR (60) melakukan penyerangan kantor MUI tersebut dengan menggunakan pistol AirSoftGun.

 

Sementara untuk korban luka akibat penyerangan tersebut dibawa ke RS Agung Manggarai untuk penanganan medis.

 

Pelaku yang tidak berhasil kabur, berhasil tertangkap oleh petugas keamanan kantor MUI dan juga para pekerja lainnya, Pelaku kemudian tidak sadarkan diri usai tertangkap.

BACA JUGA:Pelaku Aksi 'Koboi' Pakai Mobil Plat Dinas Polisi Diamankan, Ternyata Faktanya

Selanjutnya oleh polisi, pelaku dibawa ke Puskesmas Menteng Jakarta Pusat dan kemudian meninggal dunia saat masih dalam penanganan medis.(*)

 

Berita ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Polisi Pastikan Pelaku Penembak Kantor MUI Tewas Akibat Sakit Jantung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: