Pasangan Dari Bojong Koneng Ini Baru The Real Sultan, Berangkatkan Umroh Gratis Warga 2 Rt

Pasangan Dari Bojong Koneng Ini Baru The Real Sultan, Berangkatkan Umroh Gratis Warga 2 Rt

Jemaah yang akan diberangkatkan umroh oleh pasangan sultan--

BACA JUGA:KEREN! Setiap Hari Bisa Dapat Saldo DANA Gratis 1 Juta Setiap Hari, Cukup Dengan Aplikasi Ini

Menurut Agus, keberangkatan warga Bojong Koneng awalnya terdata 120 orang. Namun, berjalanya waktu Jemaah umrah gratis yang siap berangkat sekarang 113 orang. Mereka menggunakan empat bus untuk menuju hotel di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Ada 7 orang yang batal berangkat umroh hari ini, karena ada warga yang sudah meninggal dunia, ada yang belum divaksin dan ada juga karena faktor usia yang sudah renta,” terang Agus.

Bukan itu saja, saat Haji Agus mendata warga dua RT, RT 1 dan 2 pada 2019 lalu, ia langsung mendatangi rumah para warga untuk diberangkatkatkan umroh. Sayangnya, sebagian warga tidak percaya, bahwa mereka akan diberangkatkan umroh gratis.

“Waktu itu, saya datangi satu persatu ke rumah warga, untuk ajak warga umrah gratis ya kalau warga itu màu saya pinta KTP nya untuk buat paspor. Ada juga warga yang tidak mau, mungkin dia tidak percaya umroh gratis,” ungkapnya.

BACA JUGA:KEREN! Setiap Hari Bisa Dapat Saldo DANA Gratis 1 Juta Setiap Hari, Cukup Dengan Aplikasi Ini

BACA JUGA:Ini Peringkat Indonesia Pada Klasemen Medali SEA Games 2023, Setelah Dapat Tambahan 7 Medali Emas

Sosok Sultan Bojong Koneng itu pun viral dan videonya dibagikan ulang di sejumlah akun media sosial, salah satunya akun Instagram @terangmedia pada Kamis, 10 Mei 2023. Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.

Sebagian besar mendoakan agar apa yang dilakukan oleh pasutri Bojong Koneng itu mendapatkan berkah. "Berkah selalu pak harta mu tidak akan habis2 dan akan menolong mu di akhir zaman," komentar seorang warganet.

“Percayalah semakin kita bersedekah bukanny makin miskin tp rejeki akan makin bertambah seperti yg dilakukan Usman bin Affan yg menyumbangkan 300 ekor unta dan 1000 uang dinnar untuk perang," tulis warganet lainnya.

“Masya Allah, berkah selalu buat H Agus dan Hj Yanti, sultan sesungguhnya, semoga Allah pun memampukanqu, Allahuma Solli Sayidina Muhamad Waala sayidina muhammad, amin ya robal alamin,” komentar warganet lainnya.

BACA JUGA:BURUAN SIKAT! Cuma Nonton Video, Bisa Hasilkan Saldo DANA Rp 260 Ribu

BACA JUGA:Inilah 4 Wilayah di Sumsel Terjauh Dari Ibukota Provinsi, Ada Yang Harus Menempuh 7 Jam Lebih Perjalanan Darat

Beberapa warganet bahkan mengatakan kalau memberangkatkan umroh gratis ini akan diadakan setiap tahun. Sontak informasi itu membuat sejumlah warganet ingin pindah jadi warga Bojong Koneng.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: