Spirit Kemenangan PKS Musi Banyuasin Pada Pendaftaran Caleg 2024

Spirit Kemenangan PKS Musi Banyuasin Pada Pendaftaran Caleg 2024

Pawai PKS Muba saat mendaftarkan Caleg ke KPUD Muba--

HARIANMUBA.COM,- Spirit kemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Musi Banyuasin pada Pendaftaran Caleg 2024.

PKS Musi Banyuasin sudah mendaftarkan 45 Caleg DPRD Kabupaten Musi Banyuasin untuk Pemilu 2024 pada Kamis 11 Mei 2023.

Bentuk syukur dan syiar sebagai pendaftar pertama di KPUD Musi Banyuasin, PKS Musi Banyuasin mengelar pawai shalawat dari kantor PKS Musi Banyuasin  menuju kantor KPUD Musi Banyuasin.

Rute pawai dari kantor PKS menuju bundaran- jalan mardeka- simpang 4 Jembatan Musi (SMP Muhamadiyah) ke arah Muara Teladan.

BACA JUGA:Polsek Sekayu Amankan DPO Pelaku Curanmor

BACA JUGA:Harga 90 Jutaan, Suzuki Calerio 2023 Siap Jadi Raja Dikelas LCGC

Perjalanan dari kantor PKS menuju kantor KPUD tiba pada pukul 09.15 WIB. Setibanya di kantor KPU, rombongan PKS disambut langsung oleh Ketua KPU Yupizer, Marini, Khairul Anam, Maryadi beserta sekretariatan.

Pawai juga menghadirkan group hadrah ponpes Al-hikmah Kecamatan Plakat TInggi disambut antusias oleh warga. Para pengurus PKS, caleg yang hadir terus menerus menyapa warga yang dilalui dengan mengucapkan salam.

Setelah itu, dilanjutkan mohon doa dan dukunganya. Terus sepanjang jalan. Beberapa warga merespon dengan melampaikan tangan kembali, ada yang kasih jempol, ada pula yang tersenyum dengan para caleg yang berdiri di dalam mobil pick up dan beberapa mobil yang dikendarai oleh para caleg.

Iring iringan caleg PKS menuju KPU jelas mengandung unsur sosialisasi terhadap logo partai dan nama –nama caleg. Logo partai dikibarkan melalui bendera yang dipasang dimobil pribadi, mobil truck pembawa tim hadrah. Mobil truck juga dipasang photo-photo para 45 caleg yang didaftarkan ke KPU Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Sopir Bus Pariwisata Masuk Jurang di Guci Ditetapkan Tersangka, Jadi Perhatian Hotman Paris, Ungkap Siap Bantu

BACA JUGA:Ini 6 Mobil Bekas Yang Paling Digemari di Indonesia, Berikut Penjelasannya

Pawai juga dikawal langsung oleh mobil patwal dari Polres Musi Banyuasin sebanyak tiga mobil patwal.

Paling depan satu patwal, sedangkan di belakang terdapat dua mobil patwal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: