Timnas U-22 Juara SEA Games 2023, 10 Pemain Indonesia Bantai Tim Thailand Skor : 5 - 2

Timnas U-22 Juara SEA Games 2023, 10 Pemain Indonesia Bantai Tim Thailand Skor : 5 - 2

Timnas Sepakbola U-22 Indonesia Juara SEA Games 2023--

 

Serangan beberapa kali dilancarkan oleh Thailand ke gawang Indonesia, tetapi belum berbuah hasil. Sebaliknya, Indonesia kini hanya mengandalkan serangan balik.

BACA JUGA:Intip Kecanggihan Jet Tempur Rafale Adal Prancis yang Baru Dibeli Indonesia

Meski serangan silih berganti dilancarkan kedua tim, sampai lima detik menjelang waktu berakhir, Thailand masih terus menekan.

 

Ada kejadian unik saat wasit meniup peluit tanda pelanggaran, tetapi ofisial Indonesia tiba-tiba masuk ke lapangan dan berpelukan seolah waktu sudah habis.

 

Saat konsentrasi pemain Indonesia, menurun, Thailand memanfaatkannya untuk menyerang. Hasilnya, gol tercipta lewat Yotsakon Burapha yang membuat skor imbang 2-2 dan memaksa laga dilanjutkan hingga extra time.

 

Pada babak tambahan waktu, Timnas U-22 Indonesia langsung menekan untuk mencetak gol.

BACA JUGA:Berkat Perhatian PJ Bupati, PT PMC Serahkan Bantuan CSR Rp 100 Juta Ke Panitia Pembangunan Masjid Al Mutaqqin

Mental Garuda Muda tidak turun meski lawan bisa menyamakan kedudukan. Hasilnya, pada menit ke-91, Irfan Jauhari mampu membobol gawang Thailand dan membuat Indonesia kembali unggul 3-2.

 

Tak lama setelah gol tersebut, sebuah Insiden terjadi di pinggir lapangan. Ada salah satu ofisial Indonesia yang dikeroyok oleh penghuni bench Thailand. Laga sempat terhenti beberapa menit dan baru dilanjutkan ketika situasi kondusif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: