Caleg Perbaiki Jalan Rusak, Ini Tanggapan Positif Walikota Prabumulih

Caleg Perbaiki Jalan Rusak, Ini Tanggapan Positif Walikota Prabumulih

Walikota Prabumulih--

Dengan mengucap alhamdulillah, orang nomor satu di kota nanas itu pun mengaku di saat-saat Pileg (pemilihan legislatif, red) ini masyarakat terbantu dan pemerintah terbantu.

“Jadi silakan kalau ada para caleg dan partai ingin membantu pembangunan kota Prabumulih. Kalau ada partai lain yang ingin berkontribusi kita dorong bahkan kita dukung mereka,” terangnya.

BACA JUGA:Rumah Panggung di Rawas Ulu Terbakar, Dugaan Sementara Akibat Konsleting Listrik

BACA JUGA:Begini Tanggapan Asisten 1 Setda Terkait Video Oknum Kades Babat Maki-maki Perangkat Desa

Betapa tidak, sambung Ridho, seperti Jalan Nigata, merupakan jalan milik Pertamina sehingga Pemkot Prabumulih kesulitan untuk melakukan perbaikan.

“Di Jalan Pertamina itu, kiri kanan nya sudah banyak subkon Pertamina, alat berat Pertamina dan juga di sekitarnya sudah banyak rumah penduduk. Makanya waktu itu kita mohon kepada Pertamina karena jalan Nigata adalah aset Pertamina agar kiranya mohon untuk dicor,” jelasnya.

Bukan tak beralasan, permintaan Pemkot itu dengan pertimbangan Pertamina sejak zaman Belanda sudah mengambil minyak dan gas di Prabumulih sehingga apa salahnya kalau membantu membangunkan jalan Nigata.

Tak tinggal diam, pihaknya pun sudah melayangkan surat ke Menteri BUMN agar kiranya bisa membantu menyelesaikan perbaikan Jalan Nigata.

BACA JUGA:Ratusan Santri DPK BKPRMI Sungai Lilin di Wisuda

BACA JUGA:Sungguh Menyedihkan, Akibat Akses Jalan Rusak, Warga Daerah Bengkulu Ini Harus Bawa Jenazah Gunakan Motor

Diketahui, sebelumnya warga Kelurahan Arimbi Jaya sempat mengancam golput apabila Jalan Nigata yang rusak parah tak kunjung diperbaiki. (chy)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: