Tak Lagi Diskon, Ini Daftar Tarif Tol Bakauheni -Terbanggi Besar

Tak Lagi Diskon, Ini Daftar Tarif Tol Bakauheni -Terbanggi Besar

Gerbang tol bakauheni--

HARIANMUBA.COM,- Untuk saat ini tak ada lagi Diskon, Ini Daftar Tarif Tol Bakauheni -Terbanggi Besar.

Setelah berjalan sekitar 2 minggu, diskon sebesar 20 persen tol Tol Bakauheni -Terbanggi Besar sudah berakhir.

PT Hutama Karya (Persero) sebagai pengelola menginformasikan bahwa diskon tersebut telah berakhir pada Senin 5 Juni 2023 pukul 24.00 WIB.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Tjahjo Purnomo mengatakan dengan berakhirnya diskon tersebut, maka tarif normal mulai diterapkan.

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Dukung Pemekaran Banyuasin Timur, Ini Kata Bupati Askolani

BACA JUGA:Mendadak! Polsek Sanga Desa Bersama Forkopimcam, Sambangi Tambang Minyak dan Tempat Penyulingan Ilegal

“Pengguna jalan yang ingin melintasi Tol Bakauheni – Terbanggi Besar diharapkan dapat mengecek terlebih dahulu besaran tarif tol dari dan ke tempat tujuan sert mengecek kecukupan saldo kartu Uang Elektronik (UE),” tutur Tjahjo.

Sejak diterapkannya tarif baru pada 25 Juni 2023 hingga kemarin, Senin (05/06), Hutama karya mencatat peningkatan trafik tertinggi terjadi pada Kamis (01/06) dengan peningkatan lalu lintas mencapai 19.28% jika dibandingkan dengan trafik normal.

“Peningkatan trafik tersebut dikarenakan libur long weekend, dengan kendaraan yang melintas sebanyak lebih dari 15 ribu, sementara normalnya hanya sekitar 13 ribu kendaraan per hari,” tambah Tjahjo.

Ya untuk kondisi terkini jalan tol, Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol.

BACA JUGA:Melihat Pusat Kerajaan Sriwijaya, Saat Ini Berkembang Jadi 5 Provinsi

BACA JUGA:Dibanderol Seharga Mobil, Apa Keunggulan Motor Vespa New GTS

Salah satunya dengan menggunakan satu kartu Uang Elektronik (UE) hanya untuk satu kendaraan serta memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki gerbang tol. 

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo UE, dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan top up saldo UE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: