Kamu Harus Tahu! Ada 4 Larangan yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam Salat Tahajud

Kamu Harus Tahu! Ada 4 Larangan yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam Salat Tahajud

Larangan dalam salat tahajud --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Salah satu ibadah sunnah yang sangat dianjurkan ialah Salat Tahajud. Salat yang dikerjakan pada sepertiga malam ini memang memiliki banyak keutamaan bahkan Salat Tahajud menyimpan pahala dan kebaikan yang luar biasa.

 

Karena di waktu tersebut seorang hamba menghadap Allah dan menjadi manusia pilihan, namun ada empat larangan yang hendaknya dihindari saat mengerjakan Salat Tahajud.

 

Melakukan salah satu dari empat larangan ini berarti menyalahi sunnah yang bisa mengurangi atau bahkan bisa menghilangkan pahala keutamaan Salat Tahajud.

 

Lantas apa saja 4 larangan dalam ibadah tahajud:

BACA JUGA:Harga Kopi Membaik, Petani Kopi di Pagaralam Sumringah

1.Mengerjakan Salat Tahajud dengan tidak konsisten 

 

Mengerjakan Salat Tahajud lalu meninggalkannya adalah salah satu larangan yang harus dihindari. Salat tahajud seharusnya dilakukan dengan istiqomah, baik dalam kondisi sulit maupun bahagia.

 

Salat Tahajud ketika dalam kondisi susah saja, ketika mendapati masalah terhimpit hutang atau dirundung duka, namun ketika sedang kondisi lapang senang dan bahagia lalu lupa dengan meninggalkan Salat Tahajud yang seperti ini mendapat kritikan dari Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: