Perintis Expo 2023 Resmi Ditutup, Puncak Acara HUT ke-51 SMP Perintis Ngulak Bertabur Hadiah

Perintis Expo 2023 Resmi Ditutup, Puncak Acara HUT ke-51 SMP Perintis Ngulak Bertabur Hadiah

Simbolis pemotongan tumpeng peringatan HUT ke-51 SMP Perintis Ngulak --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Emas ke-51 Tahun SMP Perintis Ngulak, Selasa (26/2023) berlangsung semarak.

 

Kegiatan bertajuk Perintis Expo 2023 yang berjalan selama empat hari mulai 14 - 17 Juni 2023 pun secara resmi ditutup. Hadiah untuk para pemenang lomba dibagikan saat acara tersebut.

 

Kepala SMP Perintis Ngulak Asuanur Fahmi SPd mengatakan bahwa rangkaian kegiatan yang digelar oleh pihaknya tersebut merupakan wujud syukur atas HUT Emas SMP Perintis Ngulak.

 

"Acara Perintis Expo diisi dengan kegiatan perlombaan olahraga, seni budaya, serta Pramuka. Ulang tahun ke-51 ini momentum untuk menciptakan siswa yang berprestasi sesuai dengan tema kita 'Terwujudnya Generasi Emas Berprestasi yang Berlandaskan IMTAQ dan IPTEK'. Hari ini kami juga melepas 49 siswa, kepada wali siswa kami sampaikan permohonan maaf sekiranya selama dalam bimbingan kami ada hal yang kurang berkenan di hati bapak/ibu mengenai cara kami mendidik siswa," ungkapnya.

BACA JUGA:Akhirnya, Libur Hari Raya Idul Adha Resmi Tambah Jadi 3 Hari

Lebih lanjut ia pun berharap agar orangtua siswa bisa mendukung cita-cita anaknya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

 

"Harapan kami semoga anak-anak tidak terputus sampai di sini dan dapat terus meneruskan pendidikan setinggi-tingginya.Sekolah yang besar dapat di lihat dari alumni - alumninya yang sukses dan besar yang bangga pada sekolah asalnya. SMP Perintis Ngulak ini adalah SMP tertua di Kecamatan Sanga Desa. Karena berdiri pada tahun 1972 lalu hingga sekarang masih berdiri dan eksis, mudah-mudahan sampai kapan pun akan selalu eksis," tambah Fahmi.

 

Ditempat yang sama salah satu wali siswa, Yuskenedi dalam sambutanya menuturkan kisah-kisah saat menimba ilmu dan menjadi siswa SMP Perintis Ngulak yang pada masanya merupakan sekolah swasta terfavorit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: