Terbaik di Polda Sumsel, Sat Kamling Kelurahan Ngulak Raih Peringkat 7 se-Indonesia

Terbaik di Polda Sumsel, Sat Kamling Kelurahan Ngulak Raih Peringkat 7 se-Indonesia

Lurah Kelurahan Ngulak bersama Ketia Sat Kamling Terima Penghargaan --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM- Sat Kamling RT 05 RW 02 Kelurahan Ngulak, binaan Polsek Sanga Desa, dinobatkan sebagai Juara 1 lomba Sat Kamling tingkat Polda Sumatera Selatan.

 

Hal itu diketahui dari Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor ST/ 471 /VI/OPS.4.3/2023 tertanggal 14 Juni 2022.

 

Dalam surat tersebut diputuskan bahwa Juara 1 lomba Sat Kamling tingkat Polda Sumsel adalah Kamling RT 05 RW 02 Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin, Juara 2 diraih Sat Kamling RT 15 RW 04 Desa Sukatani Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, sedangkan Juara 3 diraih oleh Sat Kamling RT 03 RW 03 Desa Surya Adi Kecamatan Masuji Kabupaten OKI.

 

Selain menjadi yang terbaik di tingkat Polda Sumsel, Sat Kamling Kelurahan Ngulak juga masuk dalam peringkat 7 besar se-Indonesia ditingkat Mabes Polri.

BACA JUGA:Massa Rencananya Akan Kembali Demo di Ponpes Al Zaytun, Ini Persiapan Polisi

Lurah Kelurahan Ngulak Zulham SIP saat dikonfirmasi usai menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel l, Rabu (21/6/2023) mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Sat Kamling RT 05 RW 02 Kelurahan Ngulak, sehingga bisa memperoleh prestasi gemilang baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, dan Nasional.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Ngulak dan anggota Sat Kamling yang telah bekerja keras dan mendukung kegiatan keamanan lingkungan selama ini. Kepada Polsek Sanga Desa, Pemerintah Kecamatan, serta seluruh pihak terkait saya ucapkan terimakasih atas bantuan dan binaan kepada Sat Kamling kami," ujar Zulham.

 

Selanjutnya ia pun berharap, prestasi yang diraih oleh Sat Kamling Kelurahan Ngulak bisa memotivasi Kelurahan dan Desa lain untuk lebih meningkatkan keaktifan Sat Kamling masing-masing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: