Pengurus IPSI Ranting Tungkal Jaya Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Pengurus IPSI Ranting Tungkal Jaya Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Pelantikan pengurus IPSI Tungkal Jaya --

TUNGKAL JAYA, HARIANMUBA.COM - Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Ranting Kecamatan Tungkal Jaya, Jumat (23/6/2023) resmi dilantik dan dikukuhkan.

 

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Tungkal Jaya tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum IPSI Muba Heri Hermansyah SE MSi.

 

Pelantikan dan pengukuhan IPSI Ranting Kecamatan Tungkal Jaya tersebut dilaksanakan berdasarkan SK No. Skep-01/IPSI-MUBA/III/2023 Tanggal 29 Maret 2023.

 

Adapun susunan kepengurusan IPSI Ranting Tungkal Jaya yakni sebagai Ketua M Dasarudin dan Sekretaris Astina Watin.

BACA JUGA:Seminggu Sebelum Kunker Presiden Jokowi, Tol Palembang Betung Ditargetkan Mulai Dibuka Secara Fungsional

Acara pelantikan dihadiri langsung oleh Dewan Pembina yaitu Camat Tungkal Jaya Yudi Suhendra, Kapolsek Tungkal jaya IPTU Nirwan Haryadi dan Danramil Tungkal Jaya

 

Ketua Umum IPSI Muba Heri Hermansyah SE MSi mengatakan bahwa pelantikan dan pengukuhan Pengurus Ranting IPSI Kecamatan Tungkal Jaya adalah yg pertama di Muba.

 

"Berikutnya kami akan melantik dan mengukuhkan kepengurusan Ranting Kecamatan Sungai Lilin. Kami berharap agar seluruh perguruan Pencak Silat yg ada di Kecamatan untuk segera membentuk Pengurus Ranting tingkat Kecamatan agar kedepannya lebih mempermudah menjalin koordinasi dan komunikasi dalam melakukan pembinaan dan membentuk atlet-atlet potensial yang pada akhirnya dapat mengharumkan Kabupaten Musi Banyuasin di tingkat Nasional maupun dunia," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: