Alasan Honda Scoopy Banyak Diminati, Terutama Oleh Kaum Perempuan

Alasan Honda Scoopy Banyak Diminati, Terutama Oleh Kaum Perempuan

Salah satu varian warna Honda Scoopy--

● Hemat Bahan Bakar

Kemampuan Honda Scoopy akan penghematan bahan bakar tidak hanya adanya fitur Idling Stop saat berhenti lebih dari tiga detik. Tetapi karena mesinnya yang memiliki teknologi pembakaran lebih sempurna dan mengurangi gesekan antar komponen depot daya.

Mesin berkapasitas 110 CC dengan dilengkapi dengan teknologi eSP (enhanced smart power) mempunyai kemampuan yang tidak perlu diragukan. Yakni berupa tenaga 9 Tk pada 7.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 9,4 Nm pada 6.000.

BACA JUGA:Seminggu Sebelum Kunker Presiden Jokowi, Tol Palembang Betung Ditargetkan Mulai Dibuka Secara Fungsional

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U17, Pelatih Timnas U17 Mengaku Terkejut

● Memperhitungkan Keamanan

Selain kenyamanan, keamanan juga sangat dibutuhkan pengendara baik selama perjalanan maupun ketika disimpan. Hampir semua tipe Honda Scoopy telah memiliki penutup kunci magnet sehingga tidak dapat dibuka menggunakan sembarang kunci.

Sebagian besar dari tipenya juga telah dilengkapi dengan answer back system dimana Anda bisa mencari motor di lapangan parkir. Adanya alarm juga membantu meningkatkan keamanan ketika terdapat guncangan pada motor atau digeser untuk memberi peringatan pada sekitarnya.

Sedangkan ditinjau dari segi keamanan selama berkendara, Scoopy meningkatkan keamanan dengan adanya combi brake. Sistem ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengereman di kedua roda meski hanya satu tuas yang ditarik. Dengan demikian, proses pengereman tetap dapat maksimal ketika hanya menggunakan satu rem saja.

Roda yang dipasang juga semakin aman dengan pilihan ban tubeless profil 100/90 (depan) dan 110/90 (belakang). Ban profil yang lebih tebal dengan sebelumnya membuat Scoopy bisa diandalkan ketika menghadapi benturan seperti polisi tidur dan speed trap.

BACA JUGA:Pimpinan Ponpes Al Zaytun Dilaporkan ke Polisi, Ini Kesalahan Panji Gumilang Menurut Pelapor

BACA JUGA:Kepala Dusun Di OKU Timur Meninggal di Tusuk, Motif Belum Diketahui

Demikian ulasan mengenai kelebihan Honda Scoopy yang membuatnya begitu digemari oleh banyak kalangan terutama oleh kaum perempuan. 

Sebab tidak hanya tampilan luarnya saja yang menarik, tetapi performa dan keamanannya juga layak diperhitungkan.

Untuk dapat memiliki Honda Scoopy saat ini terbilang sangat mudah karena pasarannya juga luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: