Dijual Mulai Rp 50 Juta, Mobil Listrik Mini Dari Wuling Banjir Peminat

Dijual Mulai Rp 50 Juta, Mobil Listrik Mini Dari Wuling Banjir Peminat

Mobil listrik Wuling Murah--Disway.id

JAKARTA, HARIANMUBA.COM - Mobil listrik mini keluaran Wuling yang berkolaborasi dengan GM serta SAIC yaitu Wuling EV Cabrio banjir peminat.

 

Pasalnya, mobil yang telah diperkenalkan sejak tahu 2020 lalu tersebut dijual dengan harga mulai Rp 50 jutaan.

 

Harga ini sangat jauh dibandingakan dengan mobil listrik lainnya salah satunya Nissan Leaf yang harganya mencapai 400 jutaan rupiah.

 

Sejak diperkenalkan, Wuling Mini EV menjadi mobil listrik yang sangat digemari di China bahkan meninggalkan mobil listrik lainnya seperti Tesla.

BACA JUGA:Dampak Kecelakaan, Jalintim di Sungai Lilin Masih Macet, PJ Bupati Dipandu Warga Terpaksa Lewat Jalan Kebun

Pada pasar mobil China sendiri, Wuling Mini EV masuk dalam kelas micro car, meskipun mobil jenis bukanlah yang pertama, namun dengan disain dan berbagai fitur yang disematkan Wuling Mini EV berhasil menarik hati masyarakat.

 

Spesifikasi Wuling Mini EV Rp 50 Jutaan yang disebut jadi mobil listrik termurah dilengkapi dengan motor listrik yang mampu memasok tenaga higga 27 Hp dan torsi 62,7 Nm dengan penggerak roda belakang.

 

Dalam memasuk daya untuk motor listrik, Wuling Mini EV dilengkapi dengan dua pilihan baterai di antaranya 9,2 kWh dan baterai 13,8 kWh dengan jangkauan maksimal 110 mil atau 177 km menurut standar NEDC.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: