Mapolres Muba 'Didatangi' Puluhan Anggota Kodim 0401/Muba, Ternyata Ini Penyebabnya

Mapolres Muba 'Didatangi' Puluhan Anggota Kodim 0401/Muba, Ternyata Ini Penyebabnya

Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono mengunjungi Polres Muba untuk mengucapkan Hari Bhayangkara ke-77--

HARIANMUBA.COM,- Mapolres Muba 'Didatangi' Puluhan Anggota Kodim 0401/Muba, Ternyata Ini Penyebabnya.

Puluhan personil TNI dari Kodim 0401/Musi BanyuasinKodim 0401/Musi Banyuasin, Senin 3Juni 2023 sekitar pukul 08.00 WIB mendadak mendatangi Polres Musi Banyuasin. 

Kedatangan anggota TNI ini membuat personil Polres Musi Banyuasin terkejut, apalagi mereka baru saja melaksanakan apel pagi bersama.

Rupanya yang datang tim yang dipimpin langsung Kepala staf Distrik Militer (Kasdim) 0401/muba Mayor Inf Agus Sutono bermaksud untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 kepada polres Muba.

BACA JUGA:Skuad Elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Belajar di Chicago

BACA JUGA:Tol Indralaya-Prabumulih Segera Beroperasi, Tinggal Tunggu Sertifikat Laik Operasi


--

Kasdim didampingi oleh pejabat utama dan para anggotanya sebanyak lebih kurang 40 orang datang sambil membawa kue ulang tahun.

Kompol Ali Rojikin SH.MH Kabag SDM polres Muba yang kebetulan sebagai perwira senior yang ada saat itu didampingi oleh beberapa perwira dan anggota langsung menyambut kedatangan Kasdim dan rombongan dengan sukacita dan penuh keakraban.

Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono menyampaikan permohonan maaf karena datang tidak pada saat hari Bhayangkara yaitu tanggal 1 Juli.

"Namun hal ini kami lakukan ingin berbeda dari yang lainnya, karena kalau peringatan hari Bhayangkara tanggal satu sudah biasa, dan kami memberi ucapan tanggal tiga, itulah kita harus beda," ungkapnya

BACA JUGA:Momen Hari Raya Idul Adha, Sekretariat DPRD Muba Potong 6 Ekor Hewan Kurban

BACA JUGA:Kabar Usulan Sumsel Barat Makin Gencar, Ketua Presidium Ungkap Alasan Pemekaran

Masih katanya, Sinergitas TNI - Polri harus tetap solid, dimana selama ini sudah terjalin dengan baik dan harus tetap kita jaga dan pertahankan, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: