Kepala Desa Nganti Lantik Kasi Pemerintahan Baru

Kepala Desa Nganti Lantik Kasi Pemerintahan Baru

Foto bersama usai pelantikan perangkat Desa Nganti--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Kekosongan jabatan Kasi Pemerintahan dalam struktur Perangkat Desa Nanti, membuat Pemerintah Desa segera melakukan pergantian dengan melantik Kasi Pemerintahan yang baru.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Nganti Budiarto, Senin (10/7) bertempat di Aula Kantor Camat Sanga Desa. 

 

Pengangkatan Perangkat Desa tersebut dilaksanakan setelah melalui tahapan penjaringan yang selektif dan terbuka.

 

Adapun Perangkat Desa yang dilantik yaitu Wafuani menggantikan Mukhlis sebagai Kasi Pemerintahan sebelumnya yang mengundurkan diri.

BACA JUGA:Membanggakan, Tim Putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Juarai Kompetisi Basket di Amerika Serikat

Dalam sambutannya Budiarto selaku Kepala Desa Nganti menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas pengabdian sebagai pelayan masyarakat pada keempat perangkat yang dilantik.

 

"Bekerjalah dengan baik dalam memberikan pelayanan yang prima, profesional, responsif, efisien, dan akuntabel. Harapan saya agar saudara Wafuani selaku Kasi Pemerintahan yang baru, bisa berkerjasama dengan sesama perangkat desa dan masyarakat demi untuk kemajuan pemerintahan desa dan khususnya masyarakat desa Nganti," ungkapnya.

 

Lebih lanjut Budiarto juga mengajak perangkat desa yang baru untuk bersinergi bahu membahu dalam berkerja keras dalam mencapai desa Nganti yang maju,terdepan dan mampu bersaing dalam kemajuan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: