Selain Usul Nama, Pemkab Juga Usul Penambahan Pintu Tol di Muba, Berikut Lokasinya

Selain Usul Nama, Pemkab Juga Usul Penambahan Pintu Tol di Muba, Berikut Lokasinya

PJ Bupati saat meninjau lokasi pembangunan tol--

Dengan adanya usulan pintu tol ini berdampak pada exit tol yang sudah direncanakan sejak awal.

Dimana Pintu Tol Simpang C2 Digeser Ke Tungkal Jaya.

BACA JUGA:Penemu Nikuba Pernah Ciptakan Pemadam Api Dari Kulit Singkong, Ini Kelebihannya Hingga Dibeli Orang Jepang

BACA JUGA:Timnas Voli Putra Indonesia Lolos Ke Babak Kedua AVC Challenge Cup 2023, Menang Dramatis Atas Bahrain

"Kami mohon ini di penuhi, karena pembangunan jalan tol ini untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dan mendekatkan akses masyarakat," jelas PJ Bupati Apriyadu.

Hal ini diungkapkan PJ Bupati ketika meninjau progres pembangunan Trase Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino Seksi 3 di Desa Senawar Jaya Kecamatan Bayung Lencir, Sabtu 24 Juni 2023.

Jalan tol yang diperkirakan rampung pada pertengahan tahun 2024 tersebut diharapkan dapat memberikan multy player efeck bagi masyarakat Muba, utamanya dalam sektor peningkatan ekonomi.

"Semoga pembangunan jalan tol trans Sumatera melalui Kabupaten Muba sepanjang 131 km yang melintas 6 kecamatan dan 27 desa sesuai dengan target yang direncanakan dan selesai dengan baik," ujar Pj Bupati Muba.

BACA JUGA:Warga Desa di Banyuasin Ini Tolak Aktifitas Tambang Batubara, Hingga Gelar Aksi Damai

BACA JUGA:Penemu Nikuba Kecewa Dengan BRIN, Tegaskan Tidak Akan Kerjasama, Ini Penyebabnya

Dikatakannya, Pembangunan Jalan Tol (Baleno) Bayung Lencir- Tempino merupakan bagian dari Proyek Strategis Nasional yakni Pembangunan Jalan Trans Sumatera dari Bakahauni - Aceh, untuk itu proyek strategis nasional ini adalah tanggungjawab bersama, bukan hanya pemerintah namun juga seluruh lapisan masyarakat.

"Atas nama pemerintah tertinggi dan atas nama Pemkab Muba kami mohon dukungan dari semua masyarakat, terutama masyarakat Bayung Lencir, tolong bantu pemerintah untuk sesegera mungkin untuk menyelesaikan Trase Jalan Tol Bayung Lencir- Tempino 1 dan seterusnya. Tanpa dukungan masyarakat tentu ini tidak bisa diselesaikan tepat waktu," ucapnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: