Semaraknya Fun Walk, Fun Run Adhyaksa Muba Fest 2023

Semaraknya Fun Walk, Fun Run Adhyaksa Muba Fest 2023

Semaraknya Fun Walk, Fun Run Adhyaksa Muba Fest 2023--

HARIANMUBA.COM- Menakjubkan, Fun Walk dan Fun Run yang menjadi tajuk Adhyaksa Muba Fest 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII Tahun 2023 dengan Tema 'Fun Walk Berkebaya'.

Acara berlangsung sangat semarak di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin, Jumat 14 Juli 2023.

Kegiatan jalan santai bersama dengan berlenggak lenggok mengenakan kebayak berpaduan gambo Muba ini di awali dengan pemanasan bersama secara terpimpin dan dilepas Start secara resmi oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili asisten perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum.

BACA JUGA:BRIN Dukung Nikuba Agar Diuji Secara Ilmiah

BACA JUGA:Pembelian BBM Subsidi Gunakan QR Code Masih Bisa 'Dibobol' Oknum, Ini Sejumlah Peristiwa Yang Pernah Terungkap

Didampingi kepala Kejaksaan Negeri Muba Romy Rozali, SH MM dari halaman Kantor Kejaksaan Negeri.

Setelah selesai jalan santai, kegiatan berlanjut dengan joget heboh yang sudah disediakan dengan disuguhi berbagai macam door prize yang menarik, diantaranya Kulkas, Dispenser, Sepeda, sembako, kipas angin dan lain sebagainya.

Asisten perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada kejaksaan negeri Muba yang telah melaksanakan Fun Walk dan Fun Run ini sebagai bagian dari upaya memajukan Kabupaten Muba agar menjadi daerah yang termarwah, maju, dan sejahtera. 

Dalam sambutannya, Andi Wijaya Busro juga memberikan penghargaan kepada Kejaksaan negeri Muba atas terselenggaranya acara Fun Walk ini dengan meriah dan berhasil menciptakan kebersamaan yang dirasakan oleh masyarakat Muba. 

BACA JUGA:Museum Populer di Indonesia, Memanfaatkan Liburan Sambil Belajar

BACA JUGA:Ingatkan KPM Harus Ganti PIN dan ATM Dipegang Sendiri

"Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII Tahun 2023. Acara ini luar biasa meriah dan keren,"tandasnya.

Sementara kepala Kejaksaan Negeri Muba Romy Rozali, SH MM mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin yang turut memeriahkan kegiatan pada pagi Jum'at yang cerah ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: